Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Pemerintah Aceh Apresiasi Dukungan MES bagi Suksesnya Gelaran PON XXI

88
×

Pemerintah Aceh Apresiasi Dukungan MES bagi Suksesnya Gelaran PON XXI

Sebarkan artikel ini

Asisten II Sekda Aceh, Ir. Mawardi memberikan sebutan sekaligus menjadi narasumber pada kegiatan talk Show Masyarakat Ekonomi Syariah(Mes) di anjong Monmata Mata Mata Banda Aceh, Sabtu (4/5/2024). Foto: Humas Aceh.

Banda Aceh, Acehinspirasi.com l Pemerintah Aceh mengapresiasi dukungan Pengurus Wilayah Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Aceh, yang telah mendukung upaya menyukseskan gelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024, dengan menggelar Talkshow yang mengangkat tema ‘Spirit PON XXI Aceh-Sumut, Dalam Membangkitkan Ekonomi Ummat’ pada kegiatan Halal bi Halal ini.

Hal tersebut disampaikan oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Aceh Mawardi, saat membacakan sambutan Pj Gubernur Aceh, pada Halal Bi Halal dan Talk Show Pengurus Wilayah Masyarakat Ekonomi Syariah, di Anjong Mon Mata, komplek Meuligoe Gubernur Aceh, Sabtu (4/5/2024).

“Terlebih dahulu, kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Aceh yang telah mengundang kami pada kesempatan ini. Kegiatan ini tidak hanya menjadi momentum untuk bersilaturahmi dan mempererat tali persaudaraan di antara kita, tetapi juga sebagai wadah untuk berdiskusi dan berbagi pemikiran tentang bagaimana kita dapat menggerakkan roda ekonomi ummat, khususnya dalam konteks Spirit PON XXI Aceh-Sumut,” ujar Mawardi.

Mawardi menambahkan, sebagai tuan rumah PON XXI, Aceh memiliki kesempatan emas untuk menunjukkan kepada dunia bagaimana olahraga dapat menjadi katalisator bagi pembangunan ekonomi ummat. Dalam konteks ini, tema yang diusung oleh MES Aceh sangat relevan.

iklan-bank-aceh