Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Nasional

Memperkuat Data dan Maksimalkan Pendapatan Daerah, Pj Bupati Aceh Besar Pelajari E-Office di Sumedang

71
×

Memperkuat Data dan Maksimalkan Pendapatan Daerah, Pj Bupati Aceh Besar Pelajari E-Office di Sumedang

Sebarkan artikel ini

Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM bersama Ketua TP PKK Cut Rezky Handayani SIP MM, turut didampingi Plt Kepala Diskominfo Aceh Besar Khairul Huda SIKom MM mengunjungi Sumedang Comand Center di Sumedang, Jawa Barat, Rabu (8/5/2024). Foto: Dok Kominfo Aceh Besar.

Sumedang, Acehinspirasi.com l Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM bersama Pj Ketua TP PKK Aceh Besar, Cut Rezky Handayani SIP MM, Rabu (08/05/2024), berkunjung ke Sumedang, bertemu dengan pejabat utama di Pemkab Sumedang, dalam rangka mendalami Aplikasi e-Office yang telah digunakan secara penuh di Pemkab Sumedang.

Dalam kesempatan kunjungan untuk pendalaman e-Office di rung utama Command Center Sumedang itu, Pj Bupati Iswanto juga ditemani oleh Plt Kadis Kominfo Aceh Besar Khairul Huda SIKom MM. Mereka mengunjungi Sumedang Comand Center di Sumedang, Jawa Barat yang diterima oleh Pj Sekda Sumedang Drs Hj Tuti Ruswati MSi yang didampingi Bambang Rianto, S. STP, M. Si. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Sumedang.

Nyaris satu 1 jam Pj Sekda Sumedang menjelaskan peran dan fungsi SPBE dan aplikasi e-Office untuk percepatan layanan publik serta hal lainnya untuk kepentingan masyarakat Sumedang secara menyeluruh.

Pj Bupati Muhammad Iswanto secara terbuka mengungkapkan apresiasinya terhadap aplikasi tersebut. Karena bukan hanya untuk kemudahan mengakses multi data, namun juga untuk menggenjot pendapatan daerah.

โ€œKarena itu kita ingin aplikasikan e-Office tersebut di Aceh Besar, untuk kemudahan akses dan penelusuran data jika diperlukan kapan pun.

iklan-bank-aceh