Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Pj Gubernur Targetkan Aceh 10 Besar PON XXI

93
×

Pj Gubernur Targetkan Aceh 10 Besar PON XXI

Sebarkan artikel ini

“Anda semua telah memberikan yang terbaik dalam setiap latihan, setiap pertandingan, dan setiap momen yang ada. Hari ini, kita berkumpul di sini untuk menyegarkan semangat dan memotivasi kembali diri kita dalam menghadapi tantangan yang semakin dekat,” kata Gubernur.

Bustami menambahkan, Apel Siaga dan pemantapan Pelatda ini meruoakan momentum bagi semua pihak yang terlibat untuk menyatukan tekad, memperbaiki kelemahan, dan meningkatkan kekuatan sebagai satu tim, menjadi satu kesatuan yang tak terpisahkan.

“Saya ingin anda semua ingat bahwa anda adalah duta-duta Aceh. Anda semua bukan hanya berjuang untuk diri sendiri, tetapi juga untuk seluruh masyarakat Aceh. Anda adalah inspirasi bagi generasi muda, simbol kebanggaan bagi bangsa ini. Oleh karena itu, mari kita tetap fokus, disiplin, dan pantang menyerah dalam setiap latihan dan persiapan yang kita jalani,” ujar Gubernur.

“Saya juga ingin mengingatkan kita semua, bahwa di balik setiap keberhasilan pasti ada kerja keras, kesabaran, dan pengorbanan. Jangan pernah lelah untuk berjuang, karena setiap tetes keringat yang anda keluarkan akan menjadi bekal yang berharga dalam menghadapi persaingan di lapangan nanti,” kata Bustami berpesan.

Dalam amanatnya, Gubernur juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh pengurus KONI Aceh, pelatih, dan semua pihak yang telah bekerja keras dalam mendukung persiapan PON XXI ini.

“Kita adalah satu tim yang solid, satu keluarga besar yang tidak kenal lelah dalam mengawal dan mendukung perjalanan para atlet. Mari kita lanjutkan perjuangan ini dengan semangat yang membara dan keyakinan yang tak tergoyahkan. Bersama-sama, kita akan membawa nama Aceh bersinar, sebagaimana semboyan PON XXI Aceh-Sumut ‘Bersatu Kita Juara.’ Mari kita terus berjuang, berdo’a, dan bertindak dengan penuh keyakinan bahwa kesuksesan akan selalu menyertai kita,” pungkas Gubernur.

iklan-bank-aceh