Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Pj Gubernur Targetkan Aceh 10 Besar PON XXI

42
×

Pj Gubernur Targetkan Aceh 10 Besar PON XXI

Sebarkan artikel ini

Pj. Gubernut Aceh, Bustami, SE. M.Si Menjadi Inspektur Upacara Apel Siaga dan Pemantapan PELATDA PON XXI 2024 di Anjong Monmata, Pendopo Gubernur Aceh, Senin (13/05/2024).

Banda Aceh, Acehinspirasi.com l Penjabat (Pj) Gubernur Aceh Bustami Hamzah, menargetkan kontingen Aceh masuk dalam 10 Besar, pada gelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut tahun 2024.

Hal tersebut disampaikan oleh Gubernur dalam sambutannya, selaku Pembina Apel Siaga dan Pemantapan Pelatda PON XXI 2024, di Anjong Mon Mata, komplek Meuligoe Gubernur Aceh, Senin (13/5/2024).

“Dengan segala persiapan serta menilik prestasi kita yang terus membaik pada dua gelaran PON terakhir, maka Pemerintah Aceh bersama KONI menargetkan kontingen PON XXJ Aceh masuk dalam 10 Besar pada gelaran PON XXI tahun ini,” ujar Gubernur, disambut gemuruh tepuk tangan para hadirin dan atlet yang memadati Anjong Mon Mata.

Gubernur menambahkan, selain latihan rutin, untuk mencapai target tersebut juga dibutuhkan semangat kebersamaan. Karena itu, Gubernur berpesan agar para atlit untuk terus memupuk semangat kebersamaan meski berbeda Cabor.

“Saya merasa sangat bangga dan bersyukur bisa berada di tengah-tengah para atlet dan pelatih, pada pagi yang penuh semangat ini. Saat ini, kita telah memasuki tahapan penting dalam persiapan menuju PON XXI Aceh-Sumut yang akan diselenggarakan mulai tanggal 8 September 2024, atau 117 hari lagi,” kata Gubernur.

Bustami mengungkapkan, sejak dimulainya Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda) pada 15 Februari tahun 2023 lalu, dirinya terus memantau dan melihat semangat serta dedikasi yang luar biasa dari para atlet, pelatih, dan semua pihak yang terlibat dalam mempersiapkan diri untuk mengharumkan nama Aceh di kancah nasional.

iklan-bank-aceh