Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Bang Mahfud: Abu Sarjani Daftar Sebagai Calon Bupati Pidie Internal Partai di DPP PA Pusat

39
×

Bang Mahfud: Abu Sarjani Daftar Sebagai Calon Bupati Pidie Internal Partai di DPP PA Pusat

Sebarkan artikel ini

Ketua Panpel Pendaftaran Bacalon Bupati dari PA Wilayah Pidie, Mahfuddin Ismail (Bang Mahfud) ketika memberi keterangan pers terkait pendaftaran internal partai PA Abu Sarjani ke DPP PA di Banda Aceh, Minggu (12/05) sore. Foto Asnawi Ali.

Sigli,Acehinspirasi.com | Calon Bupati Pidie dari Partai Aceh wilayah Pidie, H. Sarjani Abdullah, S.H., atau sapaan akrab Abu Sarjani akan melakukan pendaftaran Internal Calon Bupati Pidie ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Aceh di Banda Aceh.

Agenda ini akan di lakukan pada Senin 13 Mei 2024, dan diperkirakan akan berlangsung meriah, karena Abu Sarjani akan didampingi oleh 660 orang massa yang terdiri dari kader dan simpatisan.

Angka fantastis tersebut didapat berdasarkan hasil rapat evaluasi dan pemetaan Panitia Pelaksana (Panpel) Pendaftaran Calon Bupati PA Wilayah Pidie.

“Dimana sudah terdata 110 mobil yang akan ikut serta dalam rombongan besok, bila diasumsi 1 mobil jumlah 6 orang dikalikan 110 mobil artinya jumlah peserta 660 orang”, ujar Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Pendaftaran Calon Bupati dari PA Wilayah Pidie, Mahfuddin Ismail, S.Pd.I., M.A.P.

Adapun peserta yang hadir nantinya terdiri dari berbagai unsur internal maupun eksternal, mulai dari Pengurus DPW PA Kabupaten Pidie, Pengurus KPA Wilayah Pidie, Muallimin Ek Tripoly, Anggota DPRK Pidie Fraksi PA, Caleg Terpilih, Pengurus DPS PA se-Kabupaten Pidie, Pengurus KPA Sagoe ban Sigom Pidie.

Kemudian, unsur MUNA (Majelis Ulama Nanggroe Aceh) Kabupaten Pidie, Putroe Aceh Wilayah Pidie, Muda Seudang, Jaringan Aneuk Syuhada (JASA), Relawan Muda Partai Aceh (RMPA), dan Relawan Sarjani, sebut Mahfuddin.

iklan-bank-aceh