Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Daftar Sebagai Calon Bupati Pidie Internal PA, Abu Sarjani Berkonvoi Dari Sigli ke B. Aceh

59
×

Daftar Sebagai Calon Bupati Pidie Internal PA, Abu Sarjani Berkonvoi Dari Sigli ke B. Aceh

Sebarkan artikel ini

Terlihat ratusan Kader dan Simpatisan PA Pidie memadati halaman Kantor DPP PA. Mereka berkonvoi dari Sigli ke Banda Aceh mendampingi Abu Sarjani mendaftar sebagai Calon Bupati Pidie internal PA.( Foto: ist. Asnawi Ali).

Sigli,Acehinspirasi.com | H. Sarjani Abdullah, S.H., (Abu Sarjani) resmi mendaftar sebagai calon Bupati Pidie periode 2024 -2029 di internal partai. Senin 13 Mei 2024, Abu Sarjani datang langsung ke DPP PA di Batoh Banda Aceh.

Dalam agenda kegiatan pendaftaran ini ikut dihadiri oleh 700 orang secara konvoi dari Sigli menuju Banda Aceh dengan diiringi 157 kendaraan Roda empat.

Adapun unsur yang hadir dalam pendaftaran tersebut, adalah Ketua KPA Wilayah Pidie Usman Abdullah, Ketua Muallimin Pidie Polem Hasballah, Sekretaris DPW PA Pidie M. Iriawan, S.E., Ketua DPRK Pidie Mahfuddin Ismail, S.Pd.I., M.A.P., Anggota DPRK Pidie Fraksi PA, Ketua MUNA, Waled Nasir, serta Sayyed Abdurrahman, Abah Faisal, dan Tgk Amri Ayyub.

Hadir juga Caleg Terpilih, Pengurus DPS PA se-Kabupaten Pidie, Pengurus KPA Sagoe ban Sigom Pidie, Kemudian, Putroe Aceh Wilayah Pidie, ketua Muda Seudang, ketua Jaringan Aneuk Syuhada (JASA), ketua Relawan Muda Partai Aceh (RMPA), Ketua dan pengurus Relawan Sarjani, termasuk sejumlah tokoh masyarakat Pidie lainnya.

Abu Sarjani diusung langsung oleh DPW PA Pidie dan KPA Wilayah Pidie. Acara pendaftaran sangat meriah karena dihadiri ratusan kader dan pecinta Partai Aceh. Pendaftaran Abu Sarjani diterima langsung oleh Sekjen DPA Partai Aceh, H. Kamaruddin Abubakar atau akrab disapa Abu Razak, dan juga hadir Ketua Harian DPP PA Tgk. H. Anwar Ramli, M.M., juga tampak dalam forum itu Ketua Dewan Pakar DPP PA, Drs. H. Sulaiman Abda.

iklan-bank-aceh