Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

PAS Aceh Utara Dikabarkan Pecah Kubu, Waled Nura: Kita Tetap Solid

125
×

PAS Aceh Utara Dikabarkan Pecah Kubu, Waled Nura: Kita Tetap Solid

Sebarkan artikel ini

Sekretaris Majelis Mustasyar PAS Aceh, Tgk H Rasyidin Ahmad atau akrab disapa Waled Nura. (Foto: Ist).

Banda Aceh, Acehinspirasi.com l Beberapa waktu lalu sempat viral kabar soal internal Partai Adil Sejahtera (PAS) Aceh Utara yang mengalami pecah kongsi dualisme jelang persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Perpecahan ini berawal dari kesalah pahaman sesama anggota pengurus PAS di whatsapp grub partai lokal tersebut terkait rencana Majelis Tinggi Partai (MTP) PAS Aceh yang akan menggelar rapat khusus untuk menyikapi berbagai persoalan yang berkembang baik internal maupun eksternal yang terjadi di PAS Aceh.

Sayangnya, percakapan pengurus PAS di whatsapp grub itu menyebar luas ke sejumlah grub whatsapp lainnya, sehingga menjadi konsumsi publik dan semakin menambah kesalahpahaman di kalangan internal PAS Aceh Utara.

Sekretaris Majelis Mustasyar PAS Aceh, Tgk H Rasyidin Ahmad atau akrab disapa Waled Nura mengatakan, dinamika politik yang terjadi di dalam internal PAS Aceh Utara merupakan hal yang biasa dan umum terjadi pada kebanyakan partai lainnya.

“Sebenarnya tidak perlu dibesar-besarkan, wajar di dalam dunia politik ada dinamika yang terjadi di lapangan. Menurut kami, isu yang mengatakan bahwa PAS Aceh Utara terbelah dua sudah tidak proporsional lagi dikonsumsi publik, karena memang tidak sesuai kenyataan,” ujar Waled Nura, Banda Aceh, Sabtu (25/5/2024).

Waled Nura juga memastikan bahwa PAS Aceh Utara tetap solid, tidak ada perpecahan yang terjadi di kalangan internal pengurus PAS Aceh Utara.

iklan-bank-aceh