Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Pj Bupati Aceh Besar Bersama Danlanud SIM Gelar Aksi Satu Jam Pungut Sampah Bersihkan Venue PON XXI di Waduk Keuliling

104
×

Pj Bupati Aceh Besar Bersama Danlanud SIM Gelar Aksi Satu Jam Pungut Sampah Bersihkan Venue PON XXI di Waduk Keuliling

Sebarkan artikel ini

Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto saat mengutip sampah pada saat melakukan peninjauan terhadap venue PON XXI Aceh-Sumut 2024 di Waduk Keuliling, Kecamatan Cot Glie, Aceh Besar, Sabtu (25/5/2024). Foto: Prokopim Pemkab Aceh Besar.

Kota Jantho, Acehinspirasi.com l Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto SSTP MM, bersama Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Sultan Iskandar Muda (SIM), Kolonel Pnb Hantarno Edi Sasmoyo, M.Han, melakukan aksi satu jam pungut sampah pada venue Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024 di Waduk Keuliling, Kecamatan Cot Glie, Aceh Besar, Sabtu (25/5/2024).

Dalam peninjauan yang diikuti aksi satu jam memungut sampah itu, Pj Bupati Muhammad Iswanto serta Danlanud SIM juga didampingi oleh PJU Lanud SIM, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Kasatpol PP dan WH) Aceh Besar, Muhajir SSTP MPA, serta Camat Kuta Cot Glie, Zulkifli S.Sos dan Forkopimcam Kuta Cot Glie.

Pada kesempatan itu, Pj Bupati Muhammad Iswanto menekankan pentingnya kesiapan fasilitas yang akan digunakan dalam PON XXI mendatang.

“Kami berkomitmen untuk memastikan semua fasilitas siap tepat waktu dan memenuhi standar yang ditetapkan. Ini adalah kesempatan besar bagi Aceh Besar untuk menunjukkan potensi dan kemampuan kita dalam menyelenggarakan acara besar seperti PON,” ujarnya.

Sebagai bagian dari persiapan dan upaya mendukung penyelenggaraan PON XXI, Iswanto dan Kolonel Hantarno memimpin aksi satu jam pungut sampah di lokasi yang sama.

Iswanto menjelaskan bahwa aksi serupa telah berlangsung selama 1,5 tahun setiap akhir pekan di berbagai lokasi di Aceh Besar, namun kini akan lebih difokuskan di lokasi-lokasi pelaksanaan PON hingga acara tersebut berlangsung.

iklan-bank-aceh