Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Muhammad Iswanto: Terima Kasih, Jaga Kekompakan Keluarga Besar Biro Adpim

81
×

Muhammad Iswanto: Terima Kasih, Jaga Kekompakan Keluarga Besar Biro Adpim

Sebarkan artikel ini

Plh Kepala Biro Administrasi Pimpinan Sekda Aceh Gade Ridwan menyerahkan piagam penghargaan kepada Pj. bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto, S.STP, MM yang baru saja menjabat sebagai kepala DPMPTSP Aceh di Taman Tepi laut, Aceh Besar (26/05/2024).

Banda Aceh, Acehinspirasi.com l Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Aceh Muhammad Iswanto, mengapresiasi dukungan dan kekompakan Keluarga Besar Biro Administrasi Pimpinan Setda Aceh selama dirinya memimpin biro tersebut.

Hal tersebut disampaikan oleh Muhammad Iswanto, dalam sambutannya pada acara Family Gathering Biro Adpim Setda Aceh, yang digelar di Taman Tepi Laut, Minggu (26/5/2024).

Sebagaimana diketahui, sebelum menjabat Kepala DPMPTSP, Iswanto menjabat sebagai Karo Adpim Setda Aceh selama 4 tahun 9 bulan memimpin Biro Adpim setda Aceh. Hampir 2 tahun ini, Iswanto ditunjuk sebagai Penjabat Bupati Aceh Besar. Pada 21 Mei lalu, Pj Gubernur Aceh Bustami Hamzah, melakukan mutasi dan mempercayakan Iswanto sebagai Kepala DPMPTSP Aceh.

“Terima kasih dan apresiasi kami sampaikan atas semangat, kekompakan dan dukungan yang luar biasa dari teman-teman selama ini. Secara bersama kita mampu saling menutupi, saling melengkapi, sehingga berbagai tantangan kerja mampu kita selesaikan bersama,” ujar Iswanto.

“Terima kasih telah menjadi tim yang solid, tim yang mampu saling menutupi kekurangan. Ke depan, kita akan menghadapi tugas besar, yaitu menyukseskan penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional. Mari bersama kita dukung dan sukseskan penyelenggaraan PON di Aceh sesuai tugas dan fungsi masing-masing,” imbau Iswanto.

iklan-bank-aceh