Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Pemerintah Aceh Komit Dorong Pemilihan Gubernur yang Demokratis

120
×

Pemerintah Aceh Komit Dorong Pemilihan Gubernur yang Demokratis

Sebarkan artikel ini

Penjabat Gubernur Aceh Bustami SE, M.Si, menyampaikan sambutan pada peluncuran Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh Tahun 2024, yang diselenggarakan oleh Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh, di Ballroom Hermes Palace Hotel, Selasa (28/5/2024) malam.

Banda Aceh, Acehinspirasi.com l Pemerintah Aceh berkomitmen mendorong penyelenggaraan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh tahun 2024 secara transparan, adil, dan demokratis.

Hal tersebut disampaikan oleh Penjabat Gubernur Aceh Hustami Hamzah, dalam sambutannya pada peluncuran Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh Tahun 2024, yang diselenggarakan oleh Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh, di Ballroom Hermes Palace Hotel, Selasa (28/5/2024) malam.

“Oleh karena itu, saya mengajak seluruh masyarakat Aceh untuk berpartisipasi secara damai dan bertanggung jawab dalam proses pemilihan ini. Gunakan hak pilih Anda dengan bijaksana, demi kepentingan bersama dan masa depan yang lebih baik bagi Aceh. Jangan biarkan apapun memecah belah kita, karena persatuan adalah kunci keberhasilan kita,” ujar Gubernur.

“Dalam menyongsong masa depan yang lebih baik bagi Aceh, mari kita bersama-sama membentuk sebuah pemerintahan yang merangkul, responsif, dan bertanggung jawab. Mari kita tingkatkan kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat, antara sektor publik dan swasta, serta antara Aceh dengan daerah lainnya,” imbuh Gubernur.

Gubernur meyakini KIP Aceh dan seluruh penyelenggara pemilihan di tingkat lokal telah bekerja keras untuk memastikan bahwa setiap tahapan pemilihan berjalan dengan lancar dan sesuai dengan prinsip-prinsip demokrasi yang sangat junjung tinggi.

iklan-bank-aceh