Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Pj Bupati Aceh Besar Hadiri Peresmian Gedung Landmark BSI Aceh

37
×

Pj Bupati Aceh Besar Hadiri Peresmian Gedung Landmark BSI Aceh

Sebarkan artikel ini

Pj Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto SSTP MM, menyalami Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin saat menghadiri peresmian gedung Landmark Bank Syariah Indonesia (BSI) Aceh, di Kuta Alam, Banda Aceh, Kamis (30/5/2024).

Banda Aceh, Scehinspirasi.com l Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto SSTP MM, menghadiri peresmian gedung Landmark Bank Syariah Indonesia (BSI) Aceh yang dilakukan oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, Ma’ruf Amin, di Jalan Tgk Dawod Beureueh Gampong Keuramat, Banda Aceh, Kamis (30/5/2024).

Wakil Presiden Ma’ruf Amin dalam sambutan singkatnya antara lain menyampaikan pentingnya gedung Landmark BSI Aceh, sebagai simbol perkembangan ekonomi syariah di Indonesia, khususnya di Aceh. “Gedung ini diharapkan dapat menjadi pusat kegiatan perbankan syariah dan mendorong pertumbuhan ekonomi daerah,” kata Ma’ruf Amin yang juga mantan Ketua MUI itu.

Sementara Pj Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto yang ikut hadir dalam acara peresmian Gedung Landmark ank Syariah itu menyatakan dukungannya terhadap perkembangan perbankan syariah dan mengapresiasi langkah BSI dalam meningkatkan fasilitas dan pelayanan di Aceh. “Kami berharap gedung Landmark BSI Aceh ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Aceh dan sekitarnya,” ujarnya.

Acara ini juga dihadiri oleh Pj Gubernur Aceh Bustami Hamzah, Pangdam IM Mayjen TNI Niko Fakhrizal, Kapolda Aceh Irjen Pol Achmad Kartiko, sejumlah pejabat di lingkungan Pemprov Aceh, Pj Wali Kota Banda Aceh Amiruddin, tokoh masyarakat, serta pihak-pihak terkait lainnya yang turut memberikan dukungan terhadap keberlangsungan dan kesuksesan gedung Landmark BSI Aceh.(**)

iklan-bank-aceh