Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Pasar Tani Aceh Besar Ikut Ramaikan Bazar UMKM Expo di JSC

30
×

Pasar Tani Aceh Besar Ikut Ramaikan Bazar UMKM Expo di JSC

Sebarkan artikel ini

Masyarakat antusias belanja di Pasar Tani Aceh Besar yang hadir memeriahkan Bazar UMKM Expo Aceh Besar dalam rangka memeriahkan HUT Kota Jantho Ke-40 dan HKG Ke-52 di JSC, Kota Jantho, Aceh Besar, Sabtu (1/6/2024). Foto: MC Aceh Besar.

Kota Jantho, Acehinspirasi.com l Pasar Tani Aceh Besar ikut hadir memeriahkan Bazar UMKM Expo Aceh Besar dalam rangka memeriahkan HUT Ke-40 Kota Jantho dan HKG Ke-52 di JSC, Kota Jantho, Aceh Besar, Sabtu (1/6/2024).

Kepala Dinas Pertanian Aceh Besar Jakfar SP MSi mengatakan, hadirnya pasar tani pada Expo UMKM Aceh Besar ini menunjukkan peran serta para petani dalam rangka ikut memeriahkan HUT Kota Jantho Ke-40 dan HKG Ke-52.

“Sekaligus ini menunjukkan hasil produksi para petani Aceh Besar, dari ladang dan jerih payah para petani sendiri,” katanya.

Ada beragam hasil produksi petani yang dipamerkan sekaligus diperjualbelikan, diantaranya ubi-ubian, buah-buahan dan sayur mayur. “Ada sayur mayur, ubi-ubian hingga buah-buahan segar hasil panen petani kita,” sebut Jakfar.

Pasar Tani Dinas Pertanian Aceh Besar yang dibuka mulai pukul 09.00 WIB segera diborong oleh para pengunjung yang hadir pada event Bazar UMKM Expo Aceh Besar yang sudah berlangsung selama 3 (tiga) hari sejak 30 Mei hingga 1 Juni 2024 yang dipusatkan di Jantho Sport City.

Diantara kegiatan yang dilaksanakan pada Pameran Expo UMKM, antara lain lomba pramuka, lomba rangking 1 ASN Aceh Besar, lomba mewarnai, lomba memasak dan peragaan busana muslim, zikir, kegiatan bantuan sosial, aksi donor darah serta performing art and music.(**)

iklan-bank-aceh