Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Isa Alima: Rindu Sosok Pemimpin yang VISIONER Untuk Kota Banda Aceh

120
×

Isa Alima: Rindu Sosok Pemimpin yang VISIONER Untuk Kota Banda Aceh

Sebarkan artikel ini

Pemerhati Sosial Aceh, Isa Alima yang juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Brigade Anak Serdadu (BAS) Aceh dan mantan Anggota DPRK Pidie Periode 1999 – 2004 dan 2014-2019. (Foto: Istimewa. Dok. Acehinspirasi).

Banda Aceh, Acehinspirasi.com l Pemerhati Sosial Aceh, Isa Alima menyebut bahwa kita saat ini merindukan sesosok pemimpin Kota Banda Aceh yang visioner, seperti almarhum Baharuddin Yahya, Sayed Hussain Al Haj, dan Mawardy Nurdin.

Demikian disampaikan Anggota DPRK Pidie Periode 1999-2004 dan 2014-2019, dalam bincang bincang media ini disebuah warkop di Banda Aceh, Rabu (12/06/2024).

Menurut Isa, ketiga pemimpin Kota Banda Aceh tersebut dikenal karena visi dan kontribusi mereka yang signifikan terhadap perkembangan dan kemajuan Kota Banda Aceh.

“Pemimpin Kota Banda Aceh ke depan minimal, meski pun tidak bisa untuk sama, tapi setidaknya mampu mengimbanginya,” kata Isa Alima.

Isa Alima yang juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Brigade Anak Serdadu (BAS) Aceh ini, mengharapkan Kota Banda Aceh di masa depan dipimpin oleh orang-orang yang mampu melanjutkan warisan positif tersebut, hingga membawa Kota Banda Aceh menuju kemajuan yang lebih besar.

“Pemimpin Kota Banda Aceh ke depan yang kita harapkan mampu membawa Kota Banda Aceh menuju kemajuan yang lebih besar,” ucapnya.

Kota Banda Aceh merupakan barometer provinsi Aceh, pusat pemerintahannya di sini, artinya kota Banda Aceh yang merupakan miniaturnya pemerintahan di Aceh, sehingga kedepan dibutuhkan pemimpin yang visioner yang bisa menyahuti berbagai tantangan dan persoalan di Kota Banda Aceh.