Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Asisten Sekda Aceh Antar Keberangkatan Ketum dan Sekjend PBNU Kembali ke Jakarta

55
×

Asisten Sekda Aceh Antar Keberangkatan Ketum dan Sekjend PBNU Kembali ke Jakarta

Sebarkan artikel ini

Asisten Administrasi Umum Sekda Aceh, Dr. Iskandar AP mengantar keberangkatan Ketua Nahdlatul Ulama (NU) K.H. Yahya Cholil Staquf beserta Rombongan di VIP Bandara Sultan Iskandar Muda, Minggu, (30/06/2024). Foto: Humas Aceh.

Banda Aceh, Acehinspirasi.com l Asisten Administrasi Umum Sekda Aceh, Iskandar, mengantar keberangkatan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdatul Ulama (PBNU) KH Yahya Cholil Staquf dan Sekjend Saifullah Yusuf  untuk berangkat pulang kembali ke Jakarta, di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda, Minggu (30/6/2024).

Selain Asisten Sekda, sejumlah pejabat lainnya juga ikut mengantar, diantaranya Ketua MPU Aceh yang juga Ketua PWNU Aceh, Tgk. Faisal Ali, Kepala Kantor Wilayah Kemenag Aceh Azhari, Kepala Dinas Pendidikan Dayah Aceh Munawar dan Plh Kepala Biro Adpim Setda Aceh, M Gade.
Sebelumnya, Ketum dan Sekjend PBNU tiba di Aceh pada Sabtu (29/6/2024).

Selama di Aceh Gus Yahya mengikuti sejumlah agenda, salah satunya adalah mengisi materi pada seminar kebangsaan bertema “Mencari Pemimpin Ideal untuk Aceh” yang digelar di Hotel Grand Syari’ah, Banda Aceh.

Dalam kesempatan itu, Asisten Administrasi Umum Iskandar, menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Ketum PBNU ke Aceh.

“Kami berterima kasih, apalagi sudah berkenan menginap di Banda Aceh, semoga ke depan Ketum PBNU juga bisa kembali lagi ke Aceh,” kata Iskandar. []