Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Rakor Persiapan PON, Pj Gubernur Ingatkan Bupati/Walikota Harus Solid

80
×

Rakor Persiapan PON, Pj Gubernur Ingatkan Bupati/Walikota Harus Solid

Sebarkan artikel ini

Pj. Gubernur Aceh, Bustami. SE. M. Si didampingi Pj. Sekda Aceh, Azwardi AP menyerahkan Surat Keputusan (SK) Panitia Besar Pekan Olah Raga Nasional (PB-PON) XXI Aceh-Sumut Tahun 2024 Wilayah Aceh, di Gedung Serbaguna Setda Aceh, Kantor Gubernur Aceh, Kamis ( 04/07/2024). Foto: Humas Aceh.

Banda Aceh, Acehinspirasi.com l Penjabat (Pj) Gubernur Aceh Bustami mengingatkan para Penjabat Bupati dan Walikota di Aceh agar menjaga komunikasi yang baik dan tetap solid dalam persiapan penyelenggaraan PON XXI Aceh-Sumut, yang akan berlangsung September mendatang.

Pesan itu disampaikan Bustami di hadapan para Penjabat Bupati dan Walikota pada Rapat Koordinasi (Rakor) Persiapan PON XXI Kamis, 4 Juli 2024 di Gedung Serbaguna Setda Aceh. Rakor itu diikuti Penjabat Sekda Aceh Azwardi, para asisten sekda serta kepala SKPA terkait dan Pj Bupati/ Walikota terkait.

Dalam arahannya Penjabat Gubernur mengingatkan pelaksanaan PON XXI/2024 hanya menunggu hitungan hari, sehingga seluruh persiapan mesti dipastikan berjalan sesuai rencana.

“Dengan waktu yang sangat mepet, saya yakin, dengan kebersamaan dan komunikasi yang baik, kita akan bisa menyukseskan PON 2024, karena ini akan menjadi catatan sejarah yang akan kita wariskan,” pesan Pj Gubernur.

PON Aceh-Sumut, lanjut Pj Gubernur, akan dibuka oleh Presiden RI pada tanggal 8 September 2023 di Stadion Harapan Bangsa yang akan mempertandingkan 33 Cabang Olahraga di 10 Kabupaten/Kota Wilayah Aceh.
Multi event olahraga paling bergengsi di tanah air itu diperkirakan akan dihadiri 13.000 orang dari 37 Provinsi.