Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Lepas Kontingen Popda XVII, Pj Bupati Muhammad Iswanto: Sisakan Waktu di Sepertiga Malam untuk Berdoa

56
×

Lepas Kontingen Popda XVII, Pj Bupati Muhammad Iswanto: Sisakan Waktu di Sepertiga Malam untuk Berdoa

Sebarkan artikel ini

Pj Bupati Muhammad Iswanto memberikan arahan pada saat pelepasan kontingen POPDA Kabupaten Aceh Besar yang akan bertanding pada ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah Aceh (Popda) XVII yang berlangsung di Kabupaten Aceh Timur, bertempat di Halaman Dekranasda, Gp Gani, Ingin Jaya, Aceh Besar, Kamis (04/07/2024). Foto: MC Aceh Besar.

Kota Jantho, Acehinspirasi.com l Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM melepas keberangkatan kontingen Popda Kabupaten Aceh Besar yang akan bertanding pada ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah Aceh (Popda) XVII yang berlangsung di Idi, Kabupaten Aceh Timur.

Acara penglepasan berlangsung di Halaman Gedung Dekranasda, Gampong Gani, Ingin Jaya, Aceh Besar, Kamis (04/07/2024) petang.

Dalam sambutannya, Muhammad Iswanto, menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada pelatih dan pembina dari setiap cabang olahraga (cabor) yang telah mempersiapkan para atlet secara baik untuk mengikuti ajang Popda Aceh XVII 2024 di Aceh Timur.

“Apalagi, Pekan Olahraga Pelajar Daerah Aceh (Popda) adalah ajang yang sangat penting bagi para pelajar untuk mengasah bakat dan kemampuan di bidang olahraga,” ujarnya.

Lebih lanjut, Iswanto mengingatkan seluruh atlet dan ofisial untuk menyisakan sedikit waktu di sepertiga malam, walaupun sudah lelah, dengan berbagai latihan dan rangkaian persiapan untuk pertandingan yang dijalankan.

“Tutup semua itu dengan berdoa di sepertiga malam atau setiap akhir penutup malam. InsyaAllah, kejayaan dan kebaikan-kebaikan akan bersama kita selamanya. Ingat, Allah Maha Tahu dan Maha Mengabulkan. Berdoalah!!,” pesan Iswanto.