Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Expo Pemuda Kreatif Aceh Ramaikan Bhayangkara Festival 2024

72
×

Expo Pemuda Kreatif Aceh Ramaikan Bhayangkara Festival 2024

Sebarkan artikel ini

Mewadahi generasi muda menyalurkan kreativitas dan mengeksplorasi bakat. Pemerintah Aceh melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Aceh ikut memeriahkan Bhayangkara Festival 2024. (Foto: Istimewa).

Banda Aceh, Acehinspirasi.com l Pemerintah Aceh melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Aceh menggelar Event Pemuda Kreatif Aceh untuk mewadahi generasi muda menyalurkan kreativitas dan mengeksplorasi bakat. Kegiatan itu juga untuk memeriahkan Bhayangkara Festival 2024.

Event digelar di halaman parkir dekat pintu masuk Taman Sulthanah Safiatuddin, Kota Banda Aceh akan berlangsung selama dua hari yaitu 5-8 Juli. Ada beragam lomba kreativitas dalam event tersebut salah satunya Hip-hop Dance Internasional yang diikuti peserta dari dari Myanmar, Malaysia, Singapura dan Indonesia.

Selain itu, kegiatan tersebut juga dimeriahkan dengan bazar yang menampilkan berbagai produk UMKM di Aceh. Peserta yang berkunjung ke Bhayangkara Festival dapat singgah juga ke event ini.

Dirreskrimsus Polda Aceh, Kombes Winardy mengapresiasi Disbudpar Aceh yang kembali menggelar kegiatan tersebut. Kegiatan itu dinilai memberikan kesempatan bagi generasi milenial untuk menunjukkan kemampuan mereka.

“Kami dari Polda Aceh sangat bangga kepada rekan-rekan milenial anak-anak hip-hoper yang sudah hadir dalam lomba kompetensi ini,” kata Winardy dalam sambutannya saat pembukaan acara tersebut.

Winardy menyebutkan, Aceh saat ini terus berbenah dan event yang digelar berskala nasional hingga internasional. Kegiatan Expo Pemuda Kreatif Aceh dinilai menjadi kebanggaan bagi kaum milenial.