Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Petugas TNI AU dengan Avsec Bandara Berhasil Gagalkan Terbang 110 Gram Narkoba Jenis Sabu

88
×

Petugas TNI AU dengan Avsec Bandara Berhasil Gagalkan Terbang 110 Gram Narkoba Jenis Sabu

Sebarkan artikel ini

TNI-AU.Personel Lanud Sultan Iskandar Muda yang bertugas di Bandara dengan Avsec Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda berhasil menggagalkan narkoba jenis sabu seberat 110 Gram di X-Ray Gudang Cargo Bandar Udara Internasional Sultan Iskandar Muda, Kec. Blang Bintang, Kab. Aceh Besar, Sabtu (6/7/2024). Foto: Istimewa/Dok. Acehinspirasi

Aceh Besar, Acehinspirasi.com l TNI-AU.Personel Lanud Sultan Iskandar Muda yang bertugas di Bandara dengan Avsec Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda berhasil menggagalkan narkoba jenis sabu seberat 110 Gram di X-Ray Gudang Cargo Bandar Udara Internasional Sultan Iskandar Muda, Kec. Blang Bintang, Kab. Aceh Besar. Sabtu (6/7/2024)

Barang Haram tersebut diselipkan di dalam kardus Bumbu Masakan Jenis Asam Sunti menggunakan jasa Ekspedisi yang rencananya akan dikirim dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia tujuan BTJ – CGK.

Penjelasan dari Personel yang sedang melaksanakan BKO (Bawah Kendali Operasi) Letda Pom Isa dan serda Mulham, barang tersebut berasal dari Kota Lhokseumawe menuju Banda Aceh menggunakan jasa Ekspedisi dan berhasil digagalkan menuju kota Jakarta dengan modus dibungkus dengan bumbu masakan.

Jenis sabu 110 Gram yang digagalkan petugas TNI AU dengan Avsec Bandara Terbang, Sabtu (06/07/2024). Foto: Istimewa/Dok. Acehinspirasi

Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda, Kolonel Pnb Hantarno Edi Sasmoyo, M.Han. juga menyampaikan, barang haram tersebut sudah diserahterimakan kepada pihak Kepolisian untuk dilaksanakan pemeriksaan lebih lanjut.