Ia mengajak nasabah Bank Aceh untuk dapat mengguankan promo yang ada dengan menggunakan Action Mobile Banking.
Selain mendapatkan promo LBB, pengguna Action saat ini juga dapat menggunakan sejumlah fitur yang ada di dalamnya seperti pembayaran tagihan listrik, air bagi sejumlah PDAM di Aceh, telepon baik pasca maupun prabayar, top-up sejumlah e-wallet seperti OVO, Linkaja, Gopay, pembelian data internet, pembayaran premi BPJS kesehatan, pembayaran tiket pesawat dan kereta api, TV berlangganan, ZIS Baitul Mal Banda Aceh, dan SPP perguruan tingggi UIN Ar-Raniry, serta sejumlah pembayaran pajak dan retribusi seperti, samsat dan PBB.[]







