Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Said Mulyadi, Nurdin, Muslem, dan Haili ‘Tokoh Peduli PWI’, Ini Kontribusi Mereka

78
×

Said Mulyadi, Nurdin, Muslem, dan Haili ‘Tokoh Peduli PWI’, Ini Kontribusi Mereka

Sebarkan artikel ini

Para penerima penghargaan ‘Tokoh Peduli PWI’ termasuk empat pimpinan dari Aceh foto bersama dengan Ketua Umum PWI Pusat pada acara jamuan makan malam (gala dinner) HPN 2023 di Pendopo/Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara di Medan, 8 Februari 2023. (Dok PWI Aceh)

Medan,Acehinspirasi.com l Empat pimpinan daerah dari Aceh, yaitu Wakil Bupati Pidie Jaya Dr. Said Mulyadi, SE, M.Si; Pj Bupati Aceh Jaya Dr. Nurdin, S.Sos, M.Si; Ketua DPRK Aceh Jaya Muslem D, SE; dan Pj Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si dinobatkan sebagai ‘Tokoh Peduli PWI’ pada peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2023 di Medan, Sumatera Utara.

Penyerahan piagam, plakat, dan Surat Keputusan (SK) PWI Pusat tentang ‘Tokoh Peduli PWI’ tersebut diserahkan oleh Ketua Umum PWI Pusat, Atal S Depari pada acara gala dinner (jamuan makan malam) HPN 2023 di Pendopo/Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara, Rabu, 8 Februari 2023.

Selain empat pimpinan daerah dari Aceh, penghargaan serupa juga diberikan untuk tiga tokoh dari Sumut, masing-masing Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin (Pangdam 1/BB), Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak (Kapoldasu), dan Dr. H. Rahmat Shah (Tokoh Inspiratif Masyarakat Sumut).

Sebelumnya, Ketua PWI Aceh Nasir Nurdin didampingi Ketua PWI Sumut Farianda Putra Sinik mengatakan, pemberian penghargaan untuk para tokoh tersebut sudah melalui proses yang dilakukan oleh pengurus PWI di masing-masing provinsi.

Nama-nama calon penerima penghargaan dari Aceh dan Sumut diusulkan ke PWI Pusat dengan surat resmi disertai catatan kontribusi masing-masing tokoh untuk PWI.

iklan-bank-aceh