Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Jelang Datangnya Bulan Suci Ramadhan, PWRI Aceh Kembali Gelar Silver College

59
×

Jelang Datangnya Bulan Suci Ramadhan, PWRI Aceh Kembali Gelar Silver College

Sebarkan artikel ini

Foto bersama, dalam acara Silver College, Sabtu, (11/02/2023) di LAN Banda Aceh, dengan mengangkat Tema” Mengungkap Siklus Kehidupan,” Oleh Bapak, Ir H Faisal Ardiansyah. Foto: Istimewa

Banda Aceh, Acehinspirasi.com l PWRI Aceh kembali menggelar Silver College di Gedung Puslatbang KHAN LAN Aceh pada hari, Sabtu, (11/02/2023) dengan mengangkat tema” Mengungkap Siklus Kehidupan.”

Hadir, sebagai Narasumber Bapak, Ir H Faisal Adriansyah, M.Si yang diikuti oleh 50 peserta Purnabakti dari berbagai Instansi dan Pemerintah Daerah.

Acara tersebut merupakan Silver College perdana pada tahun 2023 ajang silaturrahmi menjelang menanti datangnya bulan suci ramadhan yang masih tetap mengutamakan silahturrahmi.

Artinya, masing-masing individu menciptakan kesadaran kolektif untuk kemudian saling memahami satu sama Iain, memiliki relasi pragmatis dan relasi sosial serta kemudian menciptakan kesadaran kebersamaan,” Demian ungkap Drs. H Idrus Hayat, M Si.

Acara ini juga penyampaian informasi kekinian oleh mitra, pelayanan PT. Taspen Cabang Banda Aceh dan BPJS Banda Aceh.

Selanjutnya, Bapak Ir H Faisal Adriansyah, M.Si mengungkapkan tentang siklus kehidupan hanya Allah SWT yang mampu.

Beliau juga mengungkapkan apa yang terjadi dimuka bumi ini telah diungkapkan oleh Allah SWT dalam ayat suci Al Qur’an, baik sumber kehidupan, gempa, Hujan dan lain-lain.

Penyelenggaraan Silver Colleg ini berjalan sukses atas kerja sama PWRI Aceh dengan Puslatbang KHAN LAN Aceh dan Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Banda Aceh serta Mitra lainnya yaitu PT. Taspen , BPJS dan Bank Aceh Syariah.[]