Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

32 Pembimbing Manasik Haji dan Umrah Terima Sertifikat, Damanhuri Peserta Terbaik

59
×

32 Pembimbing Manasik Haji dan Umrah Terima Sertifikat, Damanhuri Peserta Terbaik

Sebarkan artikel ini

Photo bersama dalam kegiatan pembimbing Manasik haji dan Umrah, terhadap 33 orang peserta, sekaligus pemberian sertifikat, di Aula Hotel Al Hanifi, Lampriet Banda Aceh, pada 6 Februari hingga berakhir, Senin (13/2/2023). Foto: Istimewa

Banda Aceh, Acehinspirasi.com l Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Ar-Raniry, prodi manajemen dakwah, bekerjasama dengan Kanwil Kemenag Aceh, menggelar kegiatan pembimbing Manasik haji dan Umrah, terhadap 33 orang peserta, sekaligus pemberian sertifikat, di Aula Hotel Al Hanifi, Lampriet Banda Aceh, pada 6 Februari hingga berakhir, Senin (13/2/2023).

Selanjutnya, dari 33 peserta yang mengikuti pembimbing kegiatan Manasik haji dan Umrah tersebut, 32
peserta menerima serfikat, tiga orang diantaranya menerima sertifikat peserta terbaik.

Adapun 3 orang peserta terbaik yang terpilih itu, pertama Dr H Damanhuri Lc MA, kedua Drs H Jamaluddin Affan, dan ketiga H Fauzan SP MSi.

Lebih lanjut, dalam penutupan acara tersebut, Rektor UIN Ar-Raniry, Prof Mujiburrahman, menyampaikan bahwa saat ini ada paradigma baru dalam pelayanan ibadah haji.

Kondisi itu, kata Prof Mujiburrahman, berpengaruh pada meningkatnya biaya yang harus dibayarkan oleh jamaah sehingga peningkatan mutu layanan mutlak diperlukan.

“Hal ini menjadi kekuatan baru dalam dunia pelayanan bagi jamaah haji dan umrah di Aceh secara khusus dan Indonesia pada umumnya,” pungkas Prof Mujiburrahman, diakhir kata sambutannya. (ril/red)

iklan-bank-aceh