Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Wakil Ketua DPW Partai Ummat Aceh, Erwansyah: Maju Sebagai Caleg Merupakan Amanah

102
×

Wakil Ketua DPW Partai Ummat Aceh, Erwansyah: Maju Sebagai Caleg Merupakan Amanah

Sebarkan artikel ini

Wakil Ketua DPW Partai Ummat Aceh, Erwansyah S. Hut. (Dok: Acehinspirasi)

Banda Aceh, Acehinspirasi.com | Sosok amanah dan dinamis, tergambar di wajah Wakil ketua Partai Ummat, DPW Aceh, Erwansyah S.Hut, putra kelahiran Abdya 1974.

“Insha Allah, saya akan maju sebagai calon legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) daerah pemilihan (Dapil) 9, Abdya, Aceh Selatan, Singkil, dan Subulussalam, pada pemilihan legislatif 2024 mendatang,” ujarnya, kepada Acehinspirasi.com, Selasa, (28/02/2023)sore.

Calon legislatif yang murah senyum ini terus dibanjiri dukungan dari berbagai elemen masyarakat, baik tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda, tokoh petani dan kalangan bawah lainnya sehingga dia maju untuk mencalonkan diri.

Ketika ditemui di kantor sekretariat DPW Partai Ummat Aceh, anak dari buah perkawinan Almarhum Drh Almaini Arrafar, asal Meukek, Aceh Selatan, dan Hj Halimah Alian, Blang Pidie ini, mengatakan maju sebagai caleg merupakan amanah sekaligus sebagai suara aspirasi rakyat karena itu sikap tingkah laku dan perbuatan calon anggota legislatif dinilai dan yang disukai oleh masyarakat.

Dia juga mengungkap tujuannya maju sebagai caleg dapil 9 dari partai Ummat besutan Prof Amien Rais ini ingin mengabdi dan berbakti kepada tanah kelahirannya.

“Intinya saya ingin berbakti kepada tanah kelahiran saya dan ingin membangun daerah yang lebih baik dan transparansi.

Menurutnya, mendengar aspirasi masyarakat dalam membangun daerahnya saat ini lebih mudah dibandingkan dengan sebelum lahirnya pemekaran karena di dalam UU pemekaran daerah tersebut mengatur tentang hak dan asal usul kewenangannya, artinya daerah punya kewenangan penuh untuk mengatur daerahnya sendiri yang diikuti dengan berbagai bantuan anggaran untuk pembangunan.

iklan-bank-aceh