Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket
Aceh

Bertajuk YANG Muda Berbicara, RRI dan Unida Banda Aceh Gelar Dialog Interaktif Satu Jam

130
×

Bertajuk YANG Muda Berbicara, RRI dan Unida Banda Aceh Gelar Dialog Interaktif Satu Jam

Sebarkan artikel ini

Oleh karenanya, selaku pihak kampus kita selalu melakukan pembinaan dan mengingatkan kepada para mahasiswa ketika melakukan aksi-aksinya diluar kampus harus adanya keseimbangan antara kewajiban dan tanggungjawab sebagai seorang mahasiswa agar semuanya itu berjalan sukses, baik didalam menjalan organisasi kampus maupun diluar kampus.

“Selaku pihak kampus kita berharap mahasiswa Unida, sukses dalam pengabdian di masyarakat sebagai mahasiswa dan sukses juga mengimplementasikan tridarma perguruan tinggi,” harapnya.

Namun, ia menambahkan bukan berarti mahasiswa dilarang untuk melakukan kritikan-kritikan terhadap perubahan. Karena perubahan perubahan juga bisa didapat ketika kita selesai kuliah. Untuk itu, sebagai mahasiswa dibutuhkan planing dan rencana yang matang.

“Bukan berarti jika tidak turun kejalan-jalan bahwa mereka bukan mahasiswa, akan tetapi juga mahasiswa diharapkan bisa tampil kedepan yang sifatnya memiliki indeks prestasi nilai yang baik ketika memperoleh ilmu di kampus,” jelas Penasihat PWI Aceh itu.

Sambungnya, pihak kampus selalu berharap yang terbaik bagi mahasiswanya, dan siap untuk melakukan diskusi bahkan selalu melakukan pembinaan terhadap para mahasiswa.

Bahkan, katanya berpikir BEM Unida, juga kritis dalam melakukan kritikan perubahan perubahan yang membangun. Karena melalui suara mahasiswa masyarakat berharap dapat memilih pemimpin yang baik dan benar agar perubahan perubahan kearah perbaikan dapat terus dirasakan manfaatnya.

“Ya kita tidak melarang mahasiswa untuk melakukan reaksi reaksi dilapangan dalam menyuarakan aspirasi masyarakat. Namun juga, perlu diingat bahwa terhadap apa yang menjadi sebuah kewajiban dan tanggungjawab juga harus menjadi perhatian mahasiswa,” ungkapnya.