Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Nasional

JK di Acara Buka Puasa Nasdem: Kami Tidak Bicara Politik

84
×

JK di Acara Buka Puasa Nasdem: Kami Tidak Bicara Politik

Sebarkan artikel ini

Eks Wapres Jusuf Kalla mengatakan belum menentukan peran dirinya dan Partai Golkar dalam mendukung Anies pada Pemilu 2024. (CNN Indonesia/Rayhand Purnama Karim)

Jakarta, Acehinspirasi.com l Mantan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla (JK) belum dapat menentukan peran dirinya maupun Partai Golkar dalam mendukung Anies Baswedan sebagai calon presiden pada Pemilihan Umum 2024.

Hal ini diutarakan JK usai datang ke acara buka puasa bersama Partai Nasdem yang dihadiri Anies.

JK mengungkapkan pertemuan dalam buka puasa bersama Partai Nasdem, belum ada pembicaraan lebih lanjut mengenai dukungan partai atau pribadi kepada Anies.

“Obrolannya tadi hanya tentang buka puasa, lebaran, dibahas itu saja. Kadang juga membahas bagaimana ekonomi kita ini ke depan,” kata JK di markas Partai Nasdem, Sabtu (25/3).

“Ya, semuanya kan datang untuk undangan itu buka puasa, kami tidak bicara politik-politik. Itu ada tempatnya,” tambahnya.

Selain JK dan Anies, acara tersebut juga dihadiri sejumlah petinggi partai lainnya, seperti Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, hingga Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

JK juga mengatakan pihaknya belum banyak bicara dengan Airlangga mengenai koalisi atau dukungan kepada pihak tertentu menjelang Pemilu tahun depan.

Diskusi bersama Airlangga yang juga selaku Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, kata JK, hanya membahas seputar masalah ekonomi.

“Kalau kami (berbicara) bagaimana mengatasi masalah-masalah ekonomi ke depan,” ungkap JK.

Terkait siapa yang akan mendampingi Anies nanti, JK hanya berharap sosok tersebut kompeten dan mampu menambah suara ketika pemilihan.

iklan-bank-aceh