Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

DPD NasDem Banda Aceh Lakukan Safari Ramadhan Tarawih Keliling ke Mesjid Mesjid

109
×

DPD NasDem Banda Aceh Lakukan Safari Ramadhan Tarawih Keliling ke Mesjid Mesjid

Sebarkan artikel ini

Ketua Komisi II DPRK Banda Aceh, H. Heri Julius, dan juga Ketua DPD Partai NasDem Kota Banda Aceh. Foto: Istimewa.

Banda Aceh, Acehinspirasi.com l Dewan Pengurus dan seluruh Kader Partai NasDem Kota Banda Aceh melakukan safari ramadhan dengan Tarawih Keliling (Tarling) ke seluruh mesjid-mesjid di dalam Kota Banda Aceh.

Hal itu sebagaimana yang sudah disepakati bersama, dimana DPD NasDem Banda Aceh kembali menggelar agenda Tarawih Keliling (Tarling), seperti halnya Ramadhan tahun lalu,”kata Ketua DPD Partai NasDem Kota Banda Aceh H Heri Julius dalam keterangannya, Kamis (30/3/2023).

Selanjutnya ia juga mengatakan, Tarawih keliling (Tarling) ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan antar sesama pengurus, kader dan simpatisan Partai NasDem se-Kota Banda Aceh.

Adapun tarawih keliling (Tarling) Ramadhan ke 8 dilaksanakan di Mesjid Baiturrahim Ulee Lhee Kecamatan Meuraxa Kota Banda Aceh, kemudian malam ini tarawih Ramadhan ke 9 kita akan laksanakan di mesjid Taman Dianjong Gampong Merduati, Kecamatan Kuta Raja,”katanya lagi.

Ia juga menyebutkan, program Tarawih Keliling (Tarling) terus kita laksanakan selama bulan suci Ramadhan 1444 H secara bergilir seluruh Mesjid yang ada dalam Kota Banda Aceh.

Mari kita bersama-sama mengisi bulan suci Ramadhan ini dengan ibadah yang bermanfaat dan dapat membawa keberkahan bagi kita semua, karena kita belum pasti bisa bertemu dengan Ramadhan tahun yang akan datang, mumpung masih diberikan kesempatan pada Ramadhan ini maka segeralah untuk bersama-sama kita melaksanakan ibadah tarawih keliling ini.

iklan-bank-aceh