Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Kapolda Aceh beserta Jajaran Bagikan 2.300 Paket Sembako Kepada Masyarakat

51
×

Kapolda Aceh beserta Jajaran Bagikan 2.300 Paket Sembako Kepada Masyarakat

Sebarkan artikel ini

Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar beserta jajaran bagikan 2.300 paket bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat, Jumat, 31 Maret 2023. Foto: Humas Polda Aceh.

Banda Aceh, Acehinspirasi.com l Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar beserta jajaran membagikan 2.300 paket bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat, Jumat, 31 Maret 2023.

Sembako tersebut merupakan wujud bantuan kemanusian untuk negeri dari Polda Aceh yang disalurkan pada Jumat Berkah dalam bulan suci Ramadan.

“Alhamdulillah pada Jumat Berkah dalam bulan Ramadan ini Polda Aceh dan Jajaran telah membagikan 2.300 paket sembako yang merupakan wujud bantuan kemanusian untuk negeri,” kata Ahmad Haydar, dalam keterangannya usai membagikan langsung sembako tersebut.

Selain itu, bantuan sosial berupa sembako tersebut juga merupakan wujud kepedulian Polri, dalam hal ini Polda Aceh dan jajaran kepada masyarakat dalam bulan suci Ramadan, serta bagian dari menjaga ke-stabilan bahan pokok penting atau bapokting masyarakat.

“Bantuan ini adalah wujud kepedulian Polri kepada masyarakat serta bagian dari menjaga ke-stabilan bapokting masyarakat,” demikian, katanya.(ril/red)

iklan-bank-aceh