Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Seorang Petani Yang di Kabarkan Hilang, Ditemukan Sudah Meninggal Dunia

125
×

Seorang Petani Yang di Kabarkan Hilang, Ditemukan Sudah Meninggal Dunia

Sebarkan artikel ini

Foto: Tim SAR Aceh Tenggara.

Kutacane.Acehinspirasi.com |Salah seorang petani warga Desa Lawe Serke Kecamatan Lawe Sigala- gala di kabarkan hilang saat berada di kebunnya sendiri pada hari Minggu (2/04/23),

Camat Lawe Sigala-gala Ramadani, S.STP, MM. saat di konfirmasi Acehinspirasi.com melalui WhatsAppnya, Senin (3/04/23) menjelaskan, kronologi kejadiannya, Ali Umar warga Desa Lawe Serke, pergi ke kebun miliknya yang berada di sekitar pinggiran sungai kali alas pada hari minggu 02 April 2023 dan sampai malam hari Ali Umar, tak kunjung pulang ke rumah.

Dan pihak keluarga korban bersama Perangkat desa dan masyarakat, mencari disekitar kebun milik Ali Umar, namun korban tidak di temukan, warga hanya menemukan peralatan- peralatan punya korban, yang dibawa saat pergi ke kebun seperti pisau, cangkol, dan tasnya. Jelas Ramadani.

Masih kata Ramadani, Ali Umar sudah di temukan oleh tim SAR Aceh Tenggara dengan keadaan sudah meninggal dunia, di pinggir sungai Kali Alas di temukan sekitar pukul 12:59 WIB. Saat ini korban sudah dibawa dan diserahkan ke pihak keluarganya untuk di kebumikan diduga korban memiliki penyakit ayan. Ujarnya. (Yusuf)