Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Pj Bupati Aceh Tenggara Serahkan Bantuan Beras Secara Simbolis

87
×

Pj Bupati Aceh Tenggara Serahkan Bantuan Beras Secara Simbolis

Sebarkan artikel ini

Warga Kecamatan Deleng Pokhkisen saat menerima bantuan cadangan beras pemerintah yang di serahkan langsung oleh PJ Bupati Aceh Tenggara. Foto: Acehinspirasi/Yusuf.

Kutacane. Acehinspirasi.com | Pemerintah Kabupaten Aceh Tenggara membagikan cadangan beras pemerintah, untuk bantuan pangan tahun 2023 kepada 17.083 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Batuan cadang beras pemerintah tahap pertama di salurkan secara simbolis oleh PJ Bupati di halaman Kantor Camat Deleng Pokhkisen, Rabu (05/04/23).

Dalam acara tersebut turut hadir, Camat Deleng Pokhkisen Syaiful Racman, Kadis Sosial Bahagiawati Kadis Pangan Fitriyanti, Eksekutif Manajer POS Kutacane Hoirul Aulia Lubis , dan Para Kepala.

Dalam kesempatan itu Pj Bupati mengatakan, sebanyak 17,083 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) se -Aceh Tenggara mendapatkan bantuan berupa beras seberat 10 Kilogram.

Teknis penyaluran melalui Kantor Pos Kutacane, pihak kantor pos akan bekerja dengan pihak kecamatan dan desa setempat.

” Bantuan cadangan beras pemerintah ini dalam rangka pengendalian inflasi sesuai arahan dari pemerintah pusat” Kata Syakir.

Lanjut Syakir, bantuan ini akan di berikan selama tiga bulan yakni bulan April, Mei dan Juni, ” Bagi masyarakat yang merasa mendapat bantuan beras tersebut namun namanya tidak terdaftar maka silahkan saja langsung datang ke Kantor Pos, nanti pihak pos yang akan menjelaskan. Sebutnya.

Ditempat yang sama Eksekutif Manajer POS Kutacane Hoirul Aulia Lubis, menjelaskan bantuan ini untuk masyarakat yang datangnya didapat dari Kementerian Sosial,

iklan-bank-aceh