Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Hijrah Al-Aziziyyah Berupaya Yang Terbaik

162
×

Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Hijrah Al-Aziziyyah Berupaya Yang Terbaik

Sebarkan artikel ini

Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Hijrah Al-Aziziyyah. Dok: Acehinspirasi.

Kutacane. Acehinspirasi.com | Meski terbilang baru dan masih memiliki berbagai keterbatasan fasilitas, Ponpes Darul Hijrah Al-Aziziyyah tetap berupaya untuk melakukan yang terbaik dan memberikan rasa nyaman kepada santri / santriwati yang menuntut ilmu dan mondok di Pondok Pesantren ini.

Pondok Pesantren Darul Hijrah Al-Aziziyyah di dirikan oleh pimpinan yayasan H Syukran LC. MA pada tanggal 27 Juni 2018 silam. Tepatnya berada di Desa Terutung Megakhe Asli, Kecamatan Bambel, Kabupaten Aceh Tenggara,

Hasil pantauan Acehininspirasi.com, halaman Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Hijrah Al-Aziziyyah, terlihat bersih, walaupun masih minimnya sarana dan prasarananya.

Di samping itu Ponpes tersebut terus memperlihatkan perkembangan yang cukup pesat dan menjadi salah satu ponpes yang cukup digemari.

Sementara Pimpinan yayasan H Syukran LC. MA kepada Acehinspirasi. Kamis (6/4/23) mengatakan, saat ini Ponpes Darul Hijrah Al-Aziziyyah memiliki sebanyak 250 santri /santriwati yang mondok di pesantren tersebut.

Pada Bulan Ramadan tahun ini, santri /santriwati di pondok pesantren Darul Hijrah Al-Aziziyyah dirutinkan untuk membaca ayat suci Al-Quran, pada pagi, siang dan sore.

Selain itu santri / santriwati Ponpes Darul Hijrah Al-Aziziyyah setiap hari rutin melaksanakan piket kebersihan untuk menjaga lingkungan di komplek Pesantren tersebut agar selalu dalam keadaan bersih.

“Kita memang secara rutin setiap harinya membuat petugas piket kebersihan untuk menciptakan lingkungan yang besih, curve kebersihan dilaksanakan di setiap Pagi dan Sore harinya,” sebut H Syukran.

iklan-bank-aceh