Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Kapolres Aceh Jaya Serahkan 200 Paket Bansos kepada Masyarakat Kurang Mampu

122
×

Kapolres Aceh Jaya Serahkan 200 Paket Bansos kepada Masyarakat Kurang Mampu

Sebarkan artikel ini

Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono menyerahkan paket bantuan sosial (bansos) berupa sembako kepada masyarakat kurang mampu, Kamis (6/04/2023) di Mapolres setempat. Foto: Humas Polda.

Calang, Acehinspirasi.com l Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Ny. Lia Yudi Wiyono serta PJU Polres menyerahkan 200 paket bantuan sosial (bansos) berupa sembako kepada masyarakat kurang mampu di Mapolres setempat, Kamis, 6 April 2023.

Yudi Wiyono menyampaikan, penyerahan bansos tersebut merupakan perintah langsung Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo dalam bulan suci Ramadan dan jelang hari raya Idul Fitri 1444 hijriah.

Bantuan ini juga wujud dari kepedulian Polri, dalam hal ini Polres Aceh Jaya kepada masyarakat yang dikemas dalam proggram “Bantuan Kemanusiaan untuk Negeri” kepada fakir miskin, kaum dhuafa, anak yatim, tukang becak, nelayan, dan petugas kebersihan.

“Alhamdulillah, pada momen Ramadan ini, Polres Aceh Jaya telah membagikan 200 paket sembako sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat kurang mampu,” kata Yudi, dalam keterangannya usai menyalurkan bansos.

Ia berharap, semoga bantuan tersebut bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu dalam bulan suci Ramadan.

Dalam kesempatan itu, Yudi juga memohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat agar ke depan Polri makin presisi, dan dekat dengan masyarakat. (ril/red)

iklan-bank-aceh