Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Daerah

H. M Salim Fakhry Gelar Silaturahim dan Buka Puasa Bersama Organisasi

88
×

H. M Salim Fakhry Gelar Silaturahim dan Buka Puasa Bersama Organisasi

Sebarkan artikel ini

Acara silaturahmi dan berbuka puasa bareng bersama organisasi, PWI PWA OKP dan BEM di Kediaman H M Salim Fakhry. Dok:Acehinspirasi.com

Kutacane.Acehinspirasi.com | H. M Salim Fakhri SE MM, gelar silaturahmi dan berbuka puasa bareng bersama organisasi PWI, PWA, OKP dan BEM SE Kabupaten Aceh Tenggara. Jumat (7/4/23).

menyebutkan Kabupaten Gayo Lues, bisa lebih maju dan akan dapat mengungguli kabupaten Aceh Tenggara.

Acara yang dilaksanakan dikediaman pribadi anggota DPR-RI tersebut, dihadiri dari ratusan anggota dan pengurus organisasi, turut juga hadir Ketua DPRK Agara, Denny Febrian Roza, S.stp, bersama anggota dewan lainnya.

Dalam acara tersebut H.M Salim Fakhry menyampaikan, kabupaten Aceh Tenggara bisa akan tertinggal dari kabupaten Gayo Lues, dalam menata kemajuan daerah, baik berupa pendidikan maupun dari segi kepemerintahan.

β€œMeski kabupaten Gayo Lues adalah pemekaran dari Kabupaten Aceh Tenggara, bukan tidak mungkin akan dapat lebih maju dari Kabupaten Aceh Tenggara yang tercinta ini,” Sebu Salim Fakhry.

Masih kata Salim Fakhry, terkait pandangan politiknya, bahwasanya Kabupaten Aceh Tenggara ini butuh dengan pemimpin yang peduli dengan kemajuan daerah, yang saat ini Kabupaten Aceh Tenggara, untuk administrasi ada peningkat namun yang sedang mengalami kemerosotan.

Oleh karena itu Salihan Fakhry juag mengajak kepada semua organisasi yang hadir agar dapat menyatukan sikap, untuk pileg dan pilkada mendatang supaya dapat berperan aktif dalam menyukseskan pesta demokrasi yang dianggapnya sebagai penentu kemajuan. Ujarnya.

iklan-bank-aceh