Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Daerah

Bakri Siddiq Tutup Daurah Al-Quran Ramadan di Masjid Oman Al-Makmur

205
×

Bakri Siddiq Tutup Daurah Al-Quran Ramadan di Masjid Oman Al-Makmur

Sebarkan artikel ini

Pj Wali Kota Banda Aceh Bakri Siddiq menutup secara resmi Daurah Al-Quran Ramadan, Sabtu (15/0/4/2023) di Masjid Oman Al- Makmur, Gampong Bandar Baru Lampriet, Banda Aceh. Foto: Prokopim Kota Banda Aceh

Banda Aceh, Acehinspirasi.com l Pj Wali Kota Banda Aceh Bakri Siddiq menutup secara resmi Daurah Al-Quran Ramadan di Masjid Oman Al-Makmur, Gampong Bandar Baru Lampriet, Banda Aceh, Sabtu, 15 April 2023.

Dalam kesempatan itu juga dikukuhkan pengurus Remaja Masjid Oman 2023-2025, dan diberengi dengan wisuda Daurah Ramadan 2023..Turut hadir di sana, Ketua Pembina Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Oman Al-Makmur Ustaz Muhammad Jamil Ibrahim beserta pengurus.

Pj Wali Kota Banda Aceh Bakri Siddiq dalam sambutannya mengatakan atas nama Pemerintah Kota Banda Aceh mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi untuk program Daurah Ramadan yang digelar di Masjid Oman sedari 25 Maret lalu.

“Kami mengucapkan selamat kepada para hafiz-hafizah yang hari ini menyelaisaikan hafalan dan kita mengharapkan anak-anak dapat menjadi generasi qurani,” katanya.

Di samping itu, pj wali kota juga memberikan apresiasi kepada ustaz-ustazah yang secara serius dan konsisten membina tahfizh Qur’an. “Alhamdulillah kita memiliki generasi qurani yang mampu menjaga dan menghafal Al-Quran. Ke depan Banda Aceh akan memiliki genarasi yang dapat mendukung Banda Aceh meutalo wareh, gaseuh mengaseh, bela membela,” ujarnya.

Bakri pun berpesan kepada para hafiz agar dapat menjaga hafalannya. “Yang paling berat adalah memelihara hafalan,” ujarnya seraya berpesan untuk selalu takzim kepada ulama, guru, dan orang tua

iklan-bank-aceh