Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Daerah

50 Tokoh dan Deklarator Aceh Jaya Bukber Dengan Kandidat Bupati Amal Hasan

273
×

50 Tokoh dan Deklarator Aceh Jaya Bukber Dengan Kandidat Bupati Amal Hasan

Sebarkan artikel ini

Sekitar lima puluhan tokoh dan Deklarator Aceh Jaya berkumpul dalam kegiatan Silaturrahmi dan Buka Puasa Bersama Kandidat Bupati Amal Hasan, Selasa (18/4/2023) di Arabia Hotel, Peunayong, Banda Aceh.

Banda aceh,Acehinspirasi.com l Sekitar lima puluhan tokoh dan Deklarator Aceh Jaya berkumpul dalam kegiatan Silaturrahmi dan Buka Puasa Bersama dalam Forum Keluarga Besar Masyarakat Aceh Jaya yang berdomisili di Banda Aceh dan Aceh Besar dengan kandikat bupati Amal Hasan di Arabia Hotel, Peunayong, Banda Aceh, Selasa, 18 April 2023. Foto: Istimewa

Acara silaturrahmi dan buka puasa bersama para tokoh tersebut bertema, Memperkuat Ukhuwah, Membangun Masa Depan Aceh Jaya lebih maju.

Acara yang digagas oleh tokoh-tokoh senior Aceh Jaya tersebut dipandu langsung oleh H.Adnan NS, Sang Deklarator Aceh Jaya dan mantan anggota DPDRI, mantan ketua PWI Aceh sekaligus Ketua Pemekaran Kabupaten Aceh Jaya berlangsung dalam suasana khidmat. Masing-masing personal tokoh pria dan perempuan menyampaikan betapa pentingnya kebersamaan menuju masa depan Aceh Jaya lebih maju dan jaya lagi.

Syaifuddin Bantasyam, tokoh akademik dari Fakultas Hukum Unsyiah mendapatkan kesempatan pertama dan menyampaikan, untuk membangun masa depan Aceh Jaya harus mempunyai tokoh dengan kepemimpinan yang kuat yang dihasilkan dari sosok yang tangguh dengan karakter personal yang konsisten serta memiliki daya serta kendali leadership yang kuat pula.

Menghadapi pemilu/ pilkada 2024 ini kita harus melihat dari dua opsi, target opsi mencari jumlah kursi pada pemilihan legislatif dan mencari calon pimpinan daerah yang tangguh.