Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Daerah

Ketua APDESI: Jangan Fiktifkan Anggaran Dana Desa

125
×

Ketua APDESI: Jangan Fiktifkan Anggaran Dana Desa

Sebarkan artikel ini

Ketua APDESI Aceh Tenggara Nawi Sekedang beserta Kepala Desa. Dok: Acehinspirasi.com/Yusuf

Kutacane, Acehinspirasi.com | Ketua Assosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Aceh Tenggara Nawi Sekedang, sebut kepala desa jangan Fiktifkan Anggaran Dana Desa.

Hal tersebut dikatakan Nawi Sekedang, disela – sela acara halal bihalal dengan Wartawan yang tergabung dalam Organisasi Peraturan Wartawan Indonesia (PWI) Agara di tempat Wisata Alas Hill Desa Mbarung Kecamatan Babussalam, Sabtu (19/04/23).

Nawi Sekedang, juga mengatakan, selain mempererat silaturahmi antara Kepala Desa dengan Wartawan, hal ini juga bertujuan bisa mempersatukan persepsi sesama Kepala Desa, guna membangun kesejahteraan masyarakat, disamping itu juga mendukung program -program pemerintah Daerah maupun pemerintah Pusat.

Disamping itu, tidak kalah penting juga kita sebagai Kepala Desa untuk menjalin hubungan mitra dengan Wartawan di Kabupaten Aceh Tenggara ini.

“Karena Wartawan itu bukan musuh kita tapi wartawan itu mitra kita, yang bisa mengekspos ke media cetak maupun media online, setiap kegiatan- kegiatan yang kita laksanakan di Desa kita Masing- masing,” kata Nawi.

Masih kata Nawi Sekedang, dengan adanya rasa persatuan dan kesatuan yang kita bangun di wadah APDESI ini, mudah-mudahan apa yang kita programkan dalam pengelolaan tata Pemerintahan Desa akan terwujud dengan baik dan Masyarakat juga sejahtera, ujarnya.

Nawi Sekedang juga, berpesan Kepala Desa tidak perlu takut terhadap Wartawan yang datang untuk komunikasi terkait dana Desa.