Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Daerah

Dibawah Kepemimpinan Azharuddin DPC PDI Perjuangan Kota Sabang Mencatat Sejarah

94
×

Dibawah Kepemimpinan Azharuddin DPC PDI Perjuangan Kota Sabang Mencatat Sejarah

Sebarkan artikel ini

Azharuddin, Ketua DPC PDI – Perjuangan Kota Sabang. Foto: Istimewa

Sabang, Acehinspirasi.com l Di bawah kepemimpinan Azharuddin DPC PDI-Perjuangan Kota Sabang, mencatat sejarah yang mana semua dapil penuh.

Artinya, 20 orang calon legislatif siap berkas untuk di daftarkan ke KIP Sabang. “Kota Sabang berada di paling ujung barat Indonesia wajar wajar saja kami mendaftar paling terakhir walau PDI-perjuangan jadwalnya hari Kamis kemari,”sebut Syukri alias Bayu, saat mendampingi Ketua DPC Azharuddin, di posko PDI-Perjuangan Kota Sabang.

“Kami tetap memenuhi harus 100%. Soal nantinya apakah DPC PDI-P Sabang akan mendapatkan 4 kursi di DPRK Sabang nanti kita lihat,” ujarnya.

Tabloid Acehinspirasi Edisi April 2023. Portal Informasi Aceh Untuk Dunia

“Ini kita kerja selangkah demi selangkah yang namun sejarah mencatat di tahun 2023 PDIP Sabang calek nya penuh yaitu 20 orang sudah dengan 30% wanita,” paparnya.

Menurutnya, masyarakat Sabang pun sudah pandai dalam berpolitik dan kami yakin masyarakat Sabang akan memilih untuk mewakili calon calon yang kami daftarkan ke DPRK agar Sabang ada perhatian khusus dari pusat.

Apalagi, sambungnya mengingat tahun 2023 Sabang sangat besar defisit serta yang disayangkan para DPRK yang sudah mereka titip sebagai wakil rakyat tidak mampu memperjuangkan hak hak rakyat malah lebih fokus ke aspirasi sehingga banyak pokir yang terselamatkan dari pada menyelamatkan kebutuhan masyarakat seperti biaya pendidikan dan biaya makan anak anak Dayah.

“Salam perjuangan dari Sabang merdeka,” tutup syukri. []

iklan-bank-aceh