Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Daerah

Di Aceh, Tim Ombudsman RI Pusat Dibantu Perwakilan Aceh Pantau Pelayanan Haji 2023

107
×

Di Aceh, Tim Ombudsman RI Pusat Dibantu Perwakilan Aceh Pantau Pelayanan Haji 2023

Sebarkan artikel ini

“Alhamdulillah ada perbaikan dari saran tahun sebelumnya yang dilakukan oleh penyelenggara haji tahun ini, yaitu ketersediaan bus yang memiliki toilet, sehingga memudahkan jamaah yang berada di dalam bus yang sudah dilakukan immigration clearance,” sebut Dian melalui Ilyas Isti Kepala Bidang Pencegahan yang ikut langsung mendampingi tim dari Ombudsman Pusat.

“Pada pelayanan kesehatan kita juga mengecek obat-obatan, Alhamdulillah aman dan tidak ada yang kadaluarsa,” ujar Ilyas.

“Karena tahun ini merupakan ibadah haji ramah lansia, kita juga mengecek semua proses pelayanan lansia, dan Alhamdulillah semua jamaah lansia dilayani dengan baik oleh petugas,” lanjut Ilyas.

Tidak hanya itu, pihak Ombudsman juga melakukan pengawasan pelayanan sampai keberangkatan di bandara. Berdasarkan pemantauan, semua berjalan dengan baik.

“Kami juga ikut pengawasan sampai ke bandara, kita melihat, jamaah juga dilayani dengan baik oleh petugas. Tidak ada jamaah yang pegang koper, semua koper jamaah diantar oleh petugas baik yang di bagasi maupun yang di cabin pesawat,” tutup Ilyas. (Ril07/Red)

iklan-bank-aceh