Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Daerah

Anggota DPRK Aceh Besar Nabhani Ajak Masyarakat tetap Doakan Pemimpin Terbaik Untuk Aceh Besar

120
×

Anggota DPRK Aceh Besar Nabhani Ajak Masyarakat tetap Doakan Pemimpin Terbaik Untuk Aceh Besar

Sebarkan artikel ini

Anggota DPRK Aceh Besar, Politisi muda dari Partai Gerindra, Nabhani, S.I.Kom. (Foto: Istimewa)

Aceh Besar, Acehinspirasi.com l Masa Jabatan Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar akan berakhir pada tanggal 13 Juli 2023, apakah diperpanjang.

Menyikapi berakhirnya SK Pj Bupati Aceh Besar, Politisi muda dari Partai Gerindra, Nabhani, S.I.Kom, yang juga sering disapa Pak Bhen itu mengatakan, dalam kondisi ketidak pastian penetapan Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar, dalam hitungan hari, mari kita bersama – sama bermohon, mendoakan kepada Allah SWT untuk ditetapkannya pemimpin kami, Aceh Besar yang terbaik,”kata Politisi Muda, dari Partai Gerindra, Nabhani, S.I.Kom, yang sering disapa akrab Pak Bhen, kepada Acehinspirasi.com, Selasa (11/07/2023).

Selanjutnya ia juga katakan, dalam kondisi Ekonomi Aceh Besar yang tidak sehat, perlu kita sama – sama berdoa untuk yang terbaik, agar bisa membawa Pemerintahan Aceh Besar mencapai target pembangunan dalam berbagai sektor.

Lanjut anggota DPRK Aceh Besar, Politisi muda dari Partai Gerindra, Nabhani, S.I.Kom itu, seperti juga isu nasional, stunting, Inflasi dan peningkatan pendapatan Asli daerah untuk lebih meningkat,” Ungkapnya.

Ia juga katakan, perlunya pemimpin yang bisa membuat semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bekerja maksimal dan mencapai target, seperti Pertanian, Pendidikan dan kesehatan, juga OPD lainnya.

Terakhir ia katakan, kita memang tidak boleh diam, harus semua terlibat dalam pembangunan, bersuara, untuk membangun, tidak saling menyalahkan kepada sesama, dan tidak perlu juga memaksakan kehendak.

iklan-bank-aceh