Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Daerah

Demi Kesejahteraan Masyarakat, Anggota Satgas TMMD Ke -117 Kodim 0108 Agara Bekerja Penuh Semangat

76
×

Demi Kesejahteraan Masyarakat, Anggota Satgas TMMD Ke -117 Kodim 0108 Agara Bekerja Penuh Semangat

Sebarkan artikel ini

Tim Satgas TMMD ke -117 Kodim 0108 Agara saat kerja pembukaan jalan di Desa Kandang Mbelang Kecamatan Lawe Bulan ( dok. Acehinspirasi.com / Yusuf)

Kutacane, Acehinspirasi.com | Dengan penuh semangat tinggalkan yang lain, bahasa itulah yang selalu membuat semangat tim satgas TNI Manunggal Membangun Desa TMMD ke-117 Kodim 0108 Agara dalam mengerjakan jalan, di Desa Kandangan Mbelang Kecamatan Lawe Bulan, Kamis 13 Juli 2023.

Selain pembukaan jalan TMMD juga merehab dua unit rumah tidak layak huni untuk warga yang kurang mampu di Wilayah Kodim 0108 Agara, diantara di Desa Mbak Alang dan Desa Beringin Naru Kecamatan Deleng Pokhkisen Aceh Tenggara.

Semangat dan tekad yang tak pernah luntur dari anggota satgas TMMD Reguler Ke-117 tahun 2023 Kodim 0108 Agara ini mungkin sudah tertanam sejak mereka masih kecil. Karena disaat mereka melaksanakan pekerjaan program TMMD Reguler tetap semangat dan bahkan lebih giat bekerja demi terselesaikannya program tersebut.

Hal ini diucapkan Anggota Satgas Sersan Simangunsong, kepada Acehinspirasi.com Kamis 13 Juli 2023, “kita mengabdi kepada rakyat dengan ikhlas dan tulus, kami anggota Satgas TMMD tetap semangat bekerja bahu membahu tanpa kenal lelah, demi warga apapun pasti akan kami kerjakan dengan baik, karena ini merupakan tanggung jawab kami untuk menyelesaikan pelaksanaan pekerjaan program TMMD ini, tentunya ini semua kami persembahkan untuk warga desa ini,” katanya.

Ia juga merasa yakin, dengan adanya gotong royong dan bahu membahu antara satgas TMMD dengan warga, semua pekerjaan dapat diselesaikan dengan baik sehingga akan membawa perubahan yang baik pula bagi desa ini.

iklan-bank-aceh