Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Tgk Agustiawan Puni Pimpin TASTAFI Aceh Besar Periode 2023-2028

102
×

Tgk Agustiawan Puni Pimpin TASTAFI Aceh Besar Periode 2023-2028

Sebarkan artikel ini

Tgk Agustiawan Puni. (Foto: Istimewa)

Aceh Besar, Acehinspirasi.com l | Salah satu organisasi yang berasaskan majelis pengajian dan zikir ternama di Aceh TASTAFI dalam hal ini cabang Kabupaten Aceh Besar, menggelar Musyawarah Wilayah pada, Sabtu (26/08/2023).

Kegiatan yang berlangsung di Dayah MUDA Pimpinan Tgk Marbawi, Gampong Lam Ilie Tengoh Kecamatan Indrapuri, Aceh Besar, diikuti oleh para pengurus TASTAFI yang notabene merupakan teungku teungku, pimpinan dayah, dan pimpinan balai pengajian.

Musyawarah yang berjalan dengan penuh keakraban tersebut, diawali dengan penyampaian hasil kerja pengurus 2018-2023 dan sidang pemilihan ketua baru untuk periode 2023-2028.

Sidang yang dipimpin oleh Tgk Irfan Siddiq, wakil ketua Tgk Syahbuddin dan sekretaris Tgk Salman berjalan dengan menghasilkan beberapa poin penting, terutama pemilihan ketua baru.

Adapun forum sepakat secara aklamasi adalah Tgk Agustiawan atau yang dikenal dengan Abah Puni untuk diangkat sebagai nahkoda TASTAFI Aceh Besar periode selanjutnya.

Tgk Agus, yang saat ini merupakan salah satu anggota MPU Aceh Besar, merupakan lulusan Dayah BUDI Lamno, Aceh Jaya.

Pada kesempatan lain, Tgk Saifuddin Ahmad, ketua TASTAFI demisioner, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada forum yang telah menyukseskan Muswil dan menyampaikan doa harapan agar pengurus TASTAFI Aceh Besar selanjutnya bisa membawa kemajuan. []

iklan-bank-aceh