Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Nasional

Ditandai Penyerahan Bendera Pataka, Tahun Depan Aceh Tuan Rumah TKTB se-Indonesia

213
×

Ditandai Penyerahan Bendera Pataka, Tahun Depan Aceh Tuan Rumah TKTB se-Indonesia

Sebarkan artikel ini

Penyerahan bendera pataka TKTB se-Indonesia oleh Kepala UPTD Pengelolaan Kebudayaan Daerah Jawa Barat , Ary Heriyanto kepada Kepala UPTD Taman Seni dan Budaya Aceh, Azhadi Akbar, Jumat (25/08/2023) malam, di Taman Budaya Jawa Barat (Jabar), Dago, Kota Bandung. (Foto: Istimewa)

Bandung, Acehinspirasi.com l Provinsi Aceh resmi dinyatakan sebagai tuan rumah atau pelaksana perhelatan Temu Karya Taman Budaya (TKTB) se-Indonesia XXIII Tahun 2024.

Hal itu ditandai dengan penyerahan bendera pataka TKTB se-Indonesia oleh Kepala UPTD Pengelolaan Kebudayaan Daerah Jawa Barat , Ary Heriyanto kepada Kepala UPTD Taman Seni dan Budaya Aceh, Azhadi Akbar saat malam penutupan TKTB se-Indonesia XXII di Taman Budaya Jawa Barat (Jabar), Dago, Kota Bandung, Jumat malam, 25 Agustus 2023.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Aceh, Almuniza Kamal melalui Azhadi menyampaikan bahwa Aceh siap menjadi tuan rumah TKTB XXIII tahun 2024. Pihaknya akan mempersiapkan kegiatan ini jauh hari agar pelaksanaan dan maksud tujuan TKTB terwujud.

Apalagi program yang diusung Ditjen Kebudayaan Kemendikbudristek RI ini sangatlah penting dan sejalan dengan tagline yang diusung Disbudpar Aceh yaitu “Lestarikan Budaya, Majukan Pariwisata”.

“Insyaallah ada banyak cerita dari negeri kami (Aceh) yang akan tersampaikan. Dari sejarah pejuang Teuku Umar hingga cerita tsunami. Jika Jawa Barat bisa (mensukseskan TKTB se-Indonesia XXII 2023), Aceh insyaallah lebih sukses dan bisa dihadiri seluruh provinsi di Indonesia. Kami tunggu kehadirannya di Aceh,”ujarnya.

iklan-bank-aceh