Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Tiga SMA Banda Aceh Raih Perunggu di KSM Tingkat Nasional

134
×

Tiga SMA Banda Aceh Raih Perunggu di KSM Tingkat Nasional

Sebarkan artikel ini

Kepala Cabang Dinas Pendidikan untuk Wilayah Banda Aceh dan Aceh Besar, Syarwan Joni, S, Pd., M. Pd mewakili Kepala Dinas Pendidikan Aceh, Drs. Alhudri, M. M, sambut kedatangan siswa SMA peraih perunggu dengan melakukan pengalungan bunga di Bandara Internasional SIM Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang, Jumat, (08/09/2023). (Foto: Istimewa)

Banda Aceh, Acehinspirasi.com l Prestasi Siawa Aceh di Kancah Nasional semakin meningkat, kali ini tiga siawa SMA dari berbagai SMA favorit di Banda Aceh berhasil merebut medali perunggu dalam KSM (Kompetisi Sains Madrasah) tingkat Nasional Tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Kementrian Agama RI pada 3 – 7 September 2023 di Balai Kota Kediri, Sulawesi Tengggara.

Masing masing Siswa peraih medali perunggu tersebut adalah Muhammad Ar Rayyan Adha dari SMA Negeri 10 Fajar Harapan Banda Aceh (bidang Geografi), Safril Ilmi Ramadhan dari SMA Negeri Modal Bangsa (bidang Biologi), dan Nisaul Kamila dari Fatih Bilingual School Putri (bidang Ekonomi). Ketiga siswa tersebut saat ini duduk di jenjang kelas XI.

Ketiga siswa SMA peraih perunggu tersebut yang bergabung bersama rombongan KSM kontingen Kemenag Aceh lainnya kembali dari Kendari melalui Bandara Internasional SIM Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang, Jumat, 8 September 2023, di sambut oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan untuk Wilayah Banda Aceh dan Aceh Besar, Syarwan Joni, S, Pd., M. Pd mewakili Kepala Dinas Pendidikan Aceh, Drs. Alhudri, M. M, bersama Kepala Kemenag Aceh Drs.Azhari dan pejabat Kemenag lainnya dengan melakukan pengalungan bungan kepada seluruh peraih menadli Turut serta dalam penyambutan tersebut Kepala SMA Negeri 10 Fajar Harapan, Dr. Anwar, M. Ed.,

iklan-bank-aceh