Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Pemilu 2024, Irwasda Polda Aceh: Etika Kepolisian Harus Tetap Dijaga

90
×

Pemilu 2024, Irwasda Polda Aceh: Etika Kepolisian Harus Tetap Dijaga

Sebarkan artikel ini

Irwasda Polda Aceh, Kombes Pol. Muhamad Setyobudi Dwiputro, SIK. saat memimpin apel pagi di halaman Mapolda Aceh, Senin (8/1/2024). (Foto: Istimewa)

Banda Aceh, Acehinspirasi.com l Irwasda Polda Aceh, Kombes Pol. Muhamad Setyobudi Dwiputro, SIK, mengatakan, dalam Pemilu 2024, Personel Polri harus tetap menjaga etika Kepolisian.

Hal tersebut disampaikan Irwasda Polda Aceh saat memimpin apel pagi di halaman Mapolda Aceh, Senin (8/1/2024).

“Etika Kepolisian harus tetap dijaga oleh setiap Personel Polri dalam Pemilu 2024, dengan selalu menjaga netralitas dalam Pemilu tersebut,”sebut Irwasda Polda Aceh.

Selanjutnya dia juga menyebutkan, Tidak lama lagi, hari pemungutan suara Pemilu 2024 akan digelar pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang, jadi Personel Polri tetap menjaga netralitas dalam Pemilu tersebut, lanjut Irwasda Polda Aceh.

Menjelang hari pemungutan suara Pemilu 2024 tersebut, Personel Polri juga tetap menjaga kesehatan dengan mengatur pola hidup dan pola makan yang baik,”sambung Irwasda Polda Aceh lagi.

Irwasda Polda Aceh juga menyampaikan sejumlah arahan tentang tugas Kepolisian dan informasi lainnya kepada peserta apel.

Apel pagi tersebut dihadiri Para PJU, Pamen, Pama, Bintara, Tamtama dan ASN Polda Aceh.

Kemudian bertindak selaku Komandan Apel pagi tersebut adalah Kasubbid Multi Media Bidhumas Polda Aceh Kompol Ricky Andrika, SE.,SH ,MH.[]

iklan-bank-aceh