Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket
Aceh

Bank Aceh luncurkan Fitur Baru Ationcash, Kini bisa tarik dan setor tunai tanpa kartu di ATM Bank Aceh

102
×

Bank Aceh luncurkan Fitur Baru Ationcash, Kini bisa tarik dan setor tunai tanpa kartu di ATM Bank Aceh

Sebarkan artikel ini

Direktur Utama Bank Aceh, Muhammad Syah. (Foto: Humas Bank Aceh)

Banda Aceh, Acehinspirasi.com l Bank Aceh merilis fitur baru Actioncash; tarik dan setor tunai tanpa di aplikasi Action Mobile Banking Bank Aceh yang kini dapat digunakan di seluruh jaringan ATM Bank Aceh.

Melalui fitur ini nasabah Bank Aceh dapat melakukan penarikan atau penyetoran uang tunai di lebih dari 300 gerai ATM Bank Aceh yang tersebar di Aceh, Medan dan jakarta.

Direktur Utama Bank Aceh Muhammad Syah mengatakan, Inovasi ini hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang ingin bertransaksi secara cepat, praktis dan aman.

Sebagai Bank Syariah pertama yang melakukan konversi , kami berkomitmen untuk senantiasa menghadirkan layanan keuangan yang inovatif dan modern.

Fitur tarik dan setor tunai tanpa kartu di gerai ATM Bank Aceh ini merupakan solusi bagi nasabah yang lupa atau tidak membawa kartu ATM”, kata Muhammad Syah.

Muhammad Syah menyampaikan fitur tarik/Setor tunai ini sejalan dengan tren dimana mayoritas transaksi digital nasabah dilakukan melalui aplikasi Action Mobile.

Bank Aceh mencatat per Desember 2023 total pengguna aplikasi Action Mobile tercatat sekitar 286.001.

Untuk dapat menggunakan fitur ini, nasabah cukup login ke aplikasi Action Mobile dan fitur Actioncash dapat dipilih pada menu layanan. Untuk kebutuhan tarik tunai, nasabah dapat memilih Menu Tarik Tunai Tanpa kartu, nasabah menentukan nominal penarikan lalu melakukan konfirmasi MPIN untuk mendapatkan kode transaksi yang akan digunakan pada mesin ATM Bank Aceh untuk melakukan penarikan tunai.