Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket
Aceh

PW HUDA Aceh Jaya Gelar Silaturrahmi Dengan Pj Bupati

109
×

PW HUDA Aceh Jaya Gelar Silaturrahmi Dengan Pj Bupati

Sebarkan artikel ini

Diakhir silaturrahmi, Ketua PW Huda, Abati Jalaludin Basyah (dari tiga sebelah kiri) didampingi Sekretaris, Tgk. Iskandarsyah Ismail (dari empat sebelah kanan dan Pengurus Wilayah Himpunan Ulama Dayah Aceh (PW HUDA) Aceh Jaya berkesempatan Poto bersama dengan Pj Bupati Aceh, Dr. A. Murtala, M.Si (dari empat sebelah kiri) di Pendopo Bupati Aceh Jaya, Senin (15/01/2024).

Calang, Acehinspirasi.coml Pengurus Wilayah Himpunan Ulama Dayah Aceh (PW HUDA) Aceh Jaya bersilaturahmi dengan Penjabat (Pj) Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala, M.Si, di Pendopo Bupati Aceh Jaya, Senin (15/01/2024).

Dalam pertemuan tersebut Ketua Umum PW HUDA Aceh Jaya Abati Jalaluddin Basyah, menyampaikan beberapa poin penting tentang keberadaan HUDA sebagai mitra pemerintah dalam mendukung setiap program yang dijalankan Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya yang bermanfaat untuk pengembangan Aceh Jaya yang lebih baik kedepan.

“InsyaAllah kami siap mendukung dan mendampingi bapak Pj Bupati dalam menjalankan program-program yang baik dan bermanfaat untuk masyarakat Aceh Jaya” imbuh nya, yang juga diamini oleh pengurus teras HUDA yang hadir sa’at itu.

Lebih lanjut, Abati berharap kedepannya HUDA dapat saling sharing, bersinergi, dan berkolaborasi dalam mengayomi kemaslahatan umat secara menyeluruh.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati Aceh Jaya menyambut baik atas kunjungan silaturrahmi PW Huda Aceh Jaya, dan berharap HUDA dapat menjadi mitra yang baik dalam membantu dan mendampingi tugas-tugas kepemimpinannya di Aceh Jaya.

“Ini merupakan suatu kehormatan bagi saya dapat duduk bersama dengan pengurus HUDA, dan saya mengapresiasi atas kemitraan ini kiranya keberadaan HUDA dapat membantu percepatan program-program pemerintah daerah kabupaten Aceh Jaya,”ucapnya.