Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket
Aceh

Promosikan Batik ‘Nyan Cap’ di HPN, Ketua Dekranasda Aceh Besar Apresiasi PWI dan IKWI

100
×

Promosikan Batik ‘Nyan Cap’ di HPN, Ketua Dekranasda Aceh Besar Apresiasi PWI dan IKWI

Sebarkan artikel ini

Pj Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto didampingi Pj Ketua Dekrnasda  Cut Rezky Handayani  menyerahkan secara simbolis bakal baju batik produksi Aceh Besar kepada Ketua PWI Aceh, Nasir Nurdin didampingi Ketua IKWI Ny. Hanifah di Gedung Dekranasda Aceh Besar, Jumat sore, 2 Februari 2024. (Dok PWI Aceh).

Aceh Besar, Acehinspiradi.com l Penjabat Ketua Dekranasda Aceh Besar, Cut Rezky Handayani, SIP, MM mengapresiasi Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Aceh termasuk PWI dan IKWI Aceh Besar yang akan mempromosikan batik ‘Nyan Cap’ yang diproduksi perajin di bawah binaan Dekranasda Aceh Besar pada kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) di Jakarta, 17-20 Februari 2024.

Apresiasi kepada PWI dan IKWI disampaikan Cut Rezky didampingi Pj Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto, SSTP, MM ketika menerima audiensi Pengurus IKWI dan PWI Aceh di Kantor Dekranasda Aceh Besar, Jalan Bandara SIM Blang Bintang, kawasan Desa Gani, Kecamatan Ingin Jaya, Jumat sore, 2 Februari 2024.

Cut Rezky yang akrab disapa Cut Anda berterima kasih kepada Ibu-ibu IKWI yang telah menyukai dan mensupport batik ‘Nyan Cap’ yang baru saja di-launcing produksinya.

Menurut Cut Anda, dikarenakan pesanan mendesak untuk kegiatan HPN yang akan berlangsung di Jakarta dalam waktu dekat, makanya pihak Dekranasda tidak bisa melakukan persiapan maksimal.

“Hanya inilah yang dapat kami siapkan dan kami persembahkan kepada IKWI untuk diperkenalkan di pentas HPN agar saudara-saudara kita dari seluruh Indonesia tahu bahwa Aceh Besar telah mengaktifkan kembali produksi batiknya,” ujar Cut Anda.