Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket
Aceh

Bank Aceh Laksanakan Acara Gathering Bersama Nasabah

107
×

Bank Aceh Laksanakan Acara Gathering Bersama Nasabah

Sebarkan artikel ini

Acara Gathering dan Silaturrahmi Nasabah Funding dan Pembiayaan Bank Aceh Kantor Cabang Langsa, Kuala Simpang dan Idi, Kamis (01/02/2924) di Citra Convention Hall Kota Langsa. (Foto: Humas Bank Aceh) Acehinspirasi.con

Langsa, Acehinspirasi.com l PT. Bank Aceh Syariah melaksanakan acara Gathering dan Silaturrahmi bersama Nasabah Funding dan Pembiayaan Bank Aceh Kantor Cabang Langsa, Kuala Simpang dan Idi pada hari Kamis tanggal 01 Februari 2024 bertempat di Vitra Convention Hall Kota Langsa.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh nasabah yang berasal dari Kabupaten Aceh Tamiang, Kota Langsa dan Kabupaten Aceh Timur.

Dalam sambutannya Direktur Utama Bank Aceh menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya telah menjadi nasabah setia Bank Aceh dan ikut bersama-sama berkontribusi dalam mengembangkan Bank Aceh “Kami tidak dapat berbuat banyak tanpa dukungan para nasabah untuk kemajuan Bank Aceh”, ucap Muhammad Syah.

Berkat dukungan nasabah dan masyarakat, Bank Aceh Syariah berhasil meraih peringkat idA+ dari PT Pemeringkat Efek Indonesia (Pefindo) atas kinerja bank, penilaian dilakukan sejak satu dekade terakhir dan merupakan suatu prestasi yang luar biasa bagi Bank Aceh karena berhasil naik peringkat menjadi idA+.

Saat ini Bank Aceh terus melakukan perluasan jaringan kantor dalam rangka meningkatkan pelayanan “Insya Allah dalam waktu dekat kita akan membuka Kantor Cabang Bank Aceh di Batam,” kata Muhammad Syah.

Tidak hanya itu transformasi digital yang dilakukan Bank Aceh juga telah membuahkan hasil yang positif.