Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Penjabat Gubernur Aceh Lantik Pj Bupati Pidie Jaya

154
×

Penjabat Gubernur Aceh Lantik Pj Bupati Pidie Jaya

Sebarkan artikel ini

Penjabat Gubernur Aceh, Achmad Marzuki, melakukan pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Ir. Jailani sebagai Penjabat Bupati Pidie Jaya, di Anjong Mon Mata Pendopo Gubernur Aceh, Senin, (5/2/2024). (Foto: Humas Aceh). Acehinspirasi.com.

Banda Aceh, Acehinspirasi.com l Penjabat Gubernur Aceh Achmad Marzuki, melantik Sekretaris Daerah Kabupaten Pidie Jaya Jailani sebagai Penjabat Bupati Pidie Jaya, di Anjong Mon Mata komplek Meuligoe Gubernur Aceh, Senin (5/2/2024).

Dalam sambutannya, Achmad Marzuki berpesan agar Pj Bupati Pidie Jaya menjalankan tanggungjawab sebaik mungkin dan membangun tim kerja yang solid serta berkreasi dan berinovasi, agar gerak pembangunan mampu memberi daya ungkit bagi kemajuan daerah.

“Teruslah berinovasi dan berkreasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat. Bangun tim kerja yang solid dan jalin komunikasi efektif dengan seluruh elemen masyarakat, sehingga tercipta suasana yang kondusif dan mendukung pembangunan di Kabupaten Pidie Jaya,” kata Achmad Marzuki.

Sebagai Kepala Pemerintahan Aceh, yang juga merupakan perwakilan Pemerintah pusat di daerah, dalam sambutannya Achmad Marzuki menyampaikan beberapa pesan kepada Pj Bupati Pidie Jaya.

Achmad Marzuki berpesan agar Pj Bupati Pidie Jaya segera lakukan konsolidasi internal dan eksternal, untuk membangun tim kerja yang solid dan mampu bekerja sama dengan baik.

Selanjutnya, Penjabat Gubernur juga berpesan agar Pj Bupati Pidie Jaya fokus pada penyelesaian program-program prioritas daerah, seperti penanggulangan kemiskinan, peningkatan kualitas pendidikan dan kesehatan, serta pembangunan infrastruktur.

iklan-bank-aceh