Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Mentan Hadiahkan 1 Unit Traktor Tangan untuk Staf Biro Adpim Pembaca Qur’an

90
×

Mentan Hadiahkan 1 Unit Traktor Tangan untuk Staf Biro Adpim Pembaca Qur’an

Sebarkan artikel ini

Banda Aceh, Acehinspirasi.com l Menteri Pertanian RI Andi Amran Sulaiman mengaku terkesan dengan bacaan Qur’an Ismul Azham. Sebagai bentuk apresiasi atas kemampuan Izmul, Mentan memberi hadiah 1 unit hand tracktor, untuk pria yang sehari-hari bertugas di bagian keprotokolan Biro Administrasi Pimpinan Setda Aceh itu.

Untuk diketahui bersama, kehadiran Mentan ke Aceh hari ini adalah untuk melakukan panen jagung bersama Penjabat Gubernur Aceh Achmad Marzuki dan Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Novi Helmi Prasetya serta bersilaturrahmi dengan ribuan Penyuluh Pertanian dan para petani serta sejumlah pemangku kebijakan bidang pertanian di Bumi Serambi Mekah, Selasa (6/2/2024)

“Mana tadi pembaca Al-Qur’an dan Do’a? tolong naik ke panggung,” ujar Mentan. Mendengar pertanyaan Mentan, staf dari Kementan langsung mencari dan mempersilahkan Ismul naik ke panggung.

“Saya senang tadi dengar bacaannya, Do’anya juga bagus. Saya juga punya anak yang saat ini sedang mondok di pesantren. Saya suka bacaannya. Siapa nama kamu? Sehari-hari apa kegiatannya?” tanya Mentan.

“Saya stafnya Pak Gubernur Pak. Saya bertugas di keprotokolan,” jawab Ismul singkat.

“Wah, stafnya Pak Gubernur ternyata. Orangtua masih ada? Punya kebun atau sawah?” tanya Mentan lagi.

“Alhamdulillah masih ada Pak, sawah ada di kampung Pak,” jawab Ismul.

“Ya Sudah, saya beri hadiah boleh ya? Baik karena saya terkesan dengan bacaan kamu tadi, saya beri hadiah 1 unit hand tractor. Itu, segera jumpai staf saya, biar disimpan nomor kontaknya ya,” ucap Mentan sambal merangkul Ismul.

iklan-bank-aceh