Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket
Aceh

PWI Aceh Jaya Sukses Gelar Malam Anugerah 2024, Ini Nama Para Penerima Penghargaan

108
×

PWI Aceh Jaya Sukses Gelar Malam Anugerah 2024, Ini Nama Para Penerima Penghargaan

Sebarkan artikel ini

Ketua PWI Aceh, Nasir Nurdin, saat menyerahkan piagam penghargaan kepada Kapolres, Andy Sumarta, Jumat (9/2) malam, di Aula DMPKB setempat. (Foto: Ist)

Aceh Jaya, Acehinspirasi.com l Sambut Hari Pers Nasional dan Hut Persatuan Wartawan Ke-78, malam anugerah PWI Aceh Jaya 2024 sukses digelar, di Aula DMPKB setempat, Jumat 9 Februari 2024 malam.

Turut hadir, Penjabat Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala, Kapolres Andy S, Dandim 0104 Aceh Jaya Letkol INF Alimuddin, Kajari Adam diwakili, Sekda Teuku Reza, Ketua DPRK Aceh Jaya, Ketua PWI Aceh Nasir Nurdin dan rombongan, serta para penerima penghargaan dan tamu undangan lainnya.

Pengamatan di lokasi, malam anugerah itu dibuka tarian Ranub Lampuan dari Sanggar Seni Sameuna. Dilanjutkan pembacaan ayat suci Alquran, lagu Indonesia Raya, Mars PWI, dan laporan Ketua Panitia Pelaksana Almuzzammil.

Dia mengatakan, jika dana kegiatan ini murni dari kas PWI Aceh Jaya. “Kami yakin, dengan agenda kegiatan telah disiapkan jauh hari, pada malam ini dapat berjalan sukses seperti kita harapkan,” kata Zammil.

Kemudian, untuk para penerima penghargaan, sebut dia, itu sudah berdasarkan seleksi independen dilakukan tim, sehingga para penerima penghargaan tersebut dinilai sangat layak menerima.

Usai laporan itu, Ketua PWI Aceh Jaya, Hendra saat sambutan mengatakan, PWI Aceh Jaya saat ini sudah berusia sembilan tahun dengan jumlah anggota keseluruhan sebanyak 15 orang, termasuk antaranya anggota magang.

Kata dia, berdirinya PWI Aceh Jaya ini, tentunya tidak terlepas dari dukungan pemerintah kabupaten dan seluruh Forkopimda di sini. Karena itu, kami PWI Aceh Jaya terus berupaya semaksimal mungkin, terutama sekali dalam peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM).